19 Februari 2014

Download BBM untuk Gingerbread [FINAL]

Melalui blog resminya (dan Twitter resmi BBM), BlackBerry mengumumkan bahwa BBM untuk Android Gingerbread telah dirilis. Setelah beberapa waktu yang lalu versi BETA nya bocor, kini BlackBerry menyatakan bahwa BBM untuk Android Gingerbread versi FINAL secara resmi telah digulirkan di Google Play Store.

We've been listening and we know you want it...now #BBM for #Android Gingerbread is here! http://t.co/pccUmp4FWu
— BBM (@BBM) February 18, 2014

Benar saja, setelah saya cek di Google Play Store menggunakan ponsel Android GB, ternyata BBM sudah tersedia untuk diunduh, diinstall, dan digunakan.

Sebelumnya saya berasumsi bahwa BBM untuk GB ini memiliki fitur yang sama dengan BBM 2.0 yang belum lama ini dirilis, namun fakta berbicara lain. Iya, fitur-fitur baru seperti BBM Channel dan BBM Voice nyatanya masih absen dari BBM untuk Gingerbread ini.

BBM untuk Gingerbread [FINAL]BBM GB v1.0.5.13

Dari screenshot di atas, nampak bahwa BBM untuk GB tersebut masih berversi 1.0.5.13, jadi wajar bila tidak sama dengan BBM versi 2.0.0.13 dalam hal fitur (you don't say?).

Ok, tak perlu berpanjang lebar lagi, silakan unduh BBM untuk Gingerbread versi FINAL resmi melalui Google Play Store di perangkat Android Anda masing-masing, atau silakan mampir ke link di bawah ini.

Download BBM untuk Gingerbread FINAL (Play Store)


Untuk yang mencari BBM for Gingerbread APK terbaru, silakan download melalui salah satu link berikut.

Download BBM untuk Gingerbread FINAL v1.0.5.13 APK | MIRROR


UPDATE 17/06/2015: Percaya tak percaya, setelah setahun lebih sepi tanpa kabar, aplikasi BBM untuk Gingerbread mendapatkan update perdana sob. Iya, di tahun 2015 ini, pihak Blackberry ternyata masih ingat dengan para pengguna BBM GB, dan memberikan update terbaru pada aplikasi andalannya tersebut. Penasaran dengan apa saja yang baru dari BBM Gingerbread versi 1.0.5.22 tersebut? Silakan mampir ke artikel BBM untuk Gingerbread Terbaru 2015-2016.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×