Whitelisting Memudahkan di Ad Blocker Anda


Blog Memudahkan bergantung pada iklan untuk membantu membiayai hal-hal yang diperlukan dalam proses penulisan artikel (koneksi internet misalnya). Dengan memasukkan Memudahkan pada whitelist software pemblokir iklan (ad blocker), Anda dapat membantu kami untuk terus eksis dalam menyajikan artikel-artikel berkualitas.

Di blog Memudahkan ini, kami TIDAK memasang iklan pop-up selayar penuh, suara/musik yang diputar otomatis, atau iklan-iklan yang dianggap mengganggu lainnya; tetapi HANYA iklan banner biasa yang tidak akan mempengaruhi pengalaman Anda ketika mengakses blog Memudahkan. Oleh karena itu, silakan masukkan Memudahkan (https://memudahkan.blogspot.co.id) pada daftar putih (whitelist) ad blocker Anda dengan cara sebagai berikut.

AdBlock Plus


Firefox - klik ikon ABP di toolbar dan pilih 'Disable on memudahkan.blogspot.co.id'. Hal ini akan memungkinkan iklan untuk ditampilkan di blog Memudahkan tanpa memengaruhi preferensi pemblokiran iklan di situs lain.

Chrome, Opera - klik ikon ABP di toolbar Anda dan hilangkan centang pada entri 'Enable on this site'.


uBlock Origin


Firefox, Chrome, Opera - klik ikon perisai uBlock di toolbar Anda dan klik simbol power untuk memasukkan Memudahkan di daftar whitelist uBlock Origin tanpa memengaruhi preferensi pemblokiran iklan di situs lain.


Jika Anda memilih untuk tidak memasukkan Memudahkan ke dalam daftar putih (whitelist) ad blocker Anda, jangan khawatir, karena semua akan tetap baik-baik saja sob. Sebagai alternatif, Anda bisa membantu kami dengan menyebarkan artikel-artikel Memudahkan ke media sosial.


Terima kasih telah mendukung Memudahkan :)

Memudahkan