31 Januari 2014

BBM untuk Gingerbread APK tanpa ROOT [UPDATED]

Ditulis oleh pada 31.1.14
Ok, cara install BBM untuk Android Gingerbread yang saya bahas kemarin memang lumayan rumit dan wajib root. Kali ini, Anda bisa mengunduh dan menginstall BBM beta untuk Gingerbread tanpa harus root dan semacamnya.

BBM untuk Gingerbread APK tanpa ROOT

Masih dari forum XDA (terima kasih untuk TSnya, zhalx), saya mencoba lagi memasang APK BBM beta terbaru versi 110.0.0.10 (yang baru saja saya unduh hari ini) di ponsel Android Gingerbread, dan ternyata memang berhasil (bisa digunakan sebagaimana mestinya) tanpa melalui proses restore data dari Titanium Backup.


Download dan Install BBM Beta untuk Android Gingerbread

UPDATE 19/02/2014: BBM untuk Gingerbread versi FINAL telah dirilis. Silakan langsung download BBM untuk Android 2.3 tersebut dari Google Play Store. Selengkapnya silakan simak artikel Download BBM untuk Gingerbread [FINAL].

Lalu bagaimana cara menginstall BBM di Android Gingerbread tanpa root? Ikuti langkah mudah berikut ini.

  • Unduh atau download file BBM For Gingerbread 110.0.0.10 Beta.apk melalui Google Drive, Mediafire, Dropbox thread di forum XDA atau Box silakan cek UPDATE di atas.

  • Selanjutnya install seperti biasanya

  • Jalankan aplikasi BBM dan nikmati, bisa langsung Sign in, atau buat akun BBM baru (BlackBerry ID)


Screenshot BBM Beta untuk Android Gingerbread


Berikut ini adalah screenshot BBM Beta untuk Android Gingerbread yang berjalan dengan baik di Samsung Galaxy Ace (S5830) dan Xperia Mini Pro (SK17i).

BBM untuk Galaxy AceBBM untuk Xperia Mini Pro

BBM Beta untuk GB di Galaxy Ace dan Xperia Mini Pro


Masalah dan Solusi Install BBM Beta untuk GB


M: Stuck di proses Setting Up BBM atau Mengatur BBM - Loading lama - loading tiada akhir :D
S: Pastikan perangkat Android Anda terhubung dengan internet yang cepat dan stabil

M: BBM tidak bisa diinstall atau mengalami forced close setelah diinstall
S: Ada beberapa kemungkinan sob.
  • Terlalu banyak aplikasi yang berjalan, tutup aplikasi-aplikasi yang tak digunakan
  • File BBM corrupt, silakan download dan install ulang
  • Bug pada aplikasi BBM beta, tidak kompatibel dengan perangkat Android Anda, tunggu versi finalnya dirilis

M: Waktu perangkat tidak sesuai
S: Sesuaikan waktu (jam, tanggal, tahun, dan zona waktu) di Setting >> Date & time, sesuaikan dengan waktu setempat. Coba juga untuk mengaktifkan fitur Automatic.

M: Tidak bisa cek Term & Conditions
S: Ini adalah bug pada aplikasi BBM beta, silakan coba terus sampai tanda cek biru muncul (itung-itung tes kesabaran)


Daftar Ponsel Android 2.3.3+ yang Berhasil Install BBM Beta


BBM untuk Android Gingerbread ini telah saya coba dan berjalan lancar di Samsung Galaxy Ace dan Xperia Mini Pro. Selain itu, sobat-sobat Memudahkan juga telah berhasil menginstall dan menjalankan BBM versi beta tersebut di ponselnya masing-masing. Simak daftar berikut ini.

Samsung Galaxy Y, Galaxy Y Duos Lite (GT-S5302), Galaxy Mini, Motorola FIRE XT, Alcatel D662, LG Optimus Me P350 (LG Pecan), Galaxy Ace Plus S7500, Galaxy Fit, Galaxy Wonder, IMO S79 Explorer, Xperia U, Galaxy Mini 2, Galaxy Ace 2, Acer Liquid Z110, HTC Evo 4G, Xperia Play, Cross Andromeda A7, Cross A5B, Imo X2 Normandy, Sony Ericsson W8 (Custom GB), Galaxy Pocket, Sony Ericsson Live with Walkman, LG Optimus L3 E400, Mito 898, Cross A18, Galaxy Ace Duos, Cross A20, Cross A25, Motorola DROID 3, Nexian Mi230 Xplorer Hawk, Nexian A895 Cosmo Journey, Galaxy Gio, Huawei Ascend Y210D, ZTE N855D Fantasy - Sudah berhasil install? Tulis tipe perangkat Android Anda di kotak komentar. Terima kasih.

Untuk Anda yang masih ragu, BBM versi beta bisa diinstall dan dijalankan pada perangkat (ponsel atau tablet) Android 2.3.3 ke atas, baik ARMv6 maupun ARMv7, tanpa atau dengan akses ROOT. Selamat mencoba :)

Sebagai tambahan, aplikasi BBM untuk Android Gingerbread ini masih berupa versi beta, belum final, artinya masih ada bug, error, dan kekurangan-kekurangan lainnya. Bila Anda masih belum berhasil menginstall BBM beta tersebut (forced close dan sebagainya), harap bersabar, pihak BlackBerry kabarnya akan merilis versi final dari BBM untuk Gingerbread pada bulan Februari 2014 ini

BBM untuk Gingerbread versi FINAL sudah dirilis! Silakan cek di Google Play Store atau ikuti beritanya di Memudahkan :)

276 komentar:

  1. Gan Kok Pas Welcome To BBM Buat Creat A BlackBerry ID nya Lama, Ga Masuk Masuk . . . Koneksi Lancar Dan Ane pake Hp SPC S2 Carrera. Mohon Pencerahan Gan :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download disini aja , 100% work tanpa ada masalah
      www.mediafire.com/download/581i1f7rqurc7mu/bbm_tanpa_root.apk

      Hapus
  2. sama gan, gw punya gtu jga
    LODING TRUS

    BalasHapus
  3. Mungkin karena masalah koneksi internet sob, coba pakai Wifi waktu Create BlackBerry ID atau Sign in.

    Tambahan: Wifi yang bisa diandalkan kecepatan koneksinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan yang hp nya di root bisa ga?

      Hapus
    2. Seharusnya bisa sob, sudah saya coba di ponsel yang sudah memiliki akses root, silakan dicoba dulu

      Hapus
    3. Ok thanks bro,,,sekarang dah bsa bbman,,,

      Hapus
    4. mas bro tyepe hp w cross A5 itu bisa ga

      Hapus
  4. Gan saya kan sudah install bbm diatas sudah daftar bbm Id tapi pass proses membuka bbm kok tertulis waktu perangkat tidak sesuai . Itu kenapa ya gan? Padahal saya udah atur waktu dengan sesuai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba cek di Settings >> Date & time, pastikan time zone nya sudah GMT+07.00, cek juga tanggal dan jamnya sob

      Hapus
  5. Nama aja versi beta.memang susah login nya.tunggu sja yg resmi nya.

    BalasHapus
  6. Gan, punya ane udah di intalll tp pas dibuka "Tidak Ditemukan Koneksi" padahal wifi nya aktif....gmana yha gan

    BalasHapus
  7. MAKASI GAN,SAYA UDAH INSTALL DAN 100% WORK BIN LANCAR JAYA GAN
    KEEP SHARE...

    BalasHapus
  8. Bank sya jga bermaslah dngan waktu perangkat
    Dah sya gnti ttp aj gk nsa

    BalasHapus
  9. uda bisa gan.. tp kok ga bs uplod DP y??

    BalasHapus
  10. thanks gan,its work for alcatel d662

    BalasHapus
  11. Kira" Polytron w1350 bisa ga gan ?

    BalasHapus
  12. saya dah donlot lewat drobox .setelah regis berhasil .tpi mau sign in susah.tpi saya hapus lalu donlot lagi .setelah terinstal langsung sign in sukses

    BalasHapus
  13. semoga membantu ^_^
    Link : http://adf.ly/crdLc

    BalasHapus
  14. download dimana sih bang kirim email ke gedeagusputrayasa@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. donlot di dropbox.ato mediafire.lalu instal

      Hapus
  15. saya udah atur waktu GMT 07.00
    tapi ttp aja masi ada bacaan


    perangkat waktu salah


    gimana dongg

    BalasHapus
  16. mana saya sudah atur jadi gmt 07:00 tapi ttp aja

    masi ada bacaan

    perangkat waktu salah

    BalasHapus
  17. gan kok instalya lama banget hampir 1 jam, mohon pencerahannya..

    BalasHapus
  18. Link BBM for ARMv 6 ,, tp harus Room JB / ICS http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2628506

    BalasHapus
  19. punyaku jalan normal kok, thanks ya gan, JEMPOL GEDE deh buat agan THANKS....

    IJIN SHARE ya gan.... biar yg laen juga bs menikmati,,,

    BalasHapus
  20. buat yg masih gagal tunggu versi resmi saja, klw saya udh work 100% hh saya gayong :-D

    BalasHapus
  21. Ane mau kasih saran, yang gak bisa masuk karna koneksi dll, coba pada settingan proxy dan port dihapus, untuk provider apapun, tegkyu. . ., jangan lupa back up dulu proxy dan port, sapa tau lain waktu membutuhkan

    BalasHapus
  22. makasih ya......
    asli bisa bbman di android gingerbread ku!!!!!!
    thanks info

    BalasHapus
  23. ane download trus ane buka file nya parse error gan :v

    BalasHapus
  24. NICE GAN...thanks,.punya gw gak ada error oi! hahaha sip!

    BalasHapus
  25. ane berhasil gan thanks.......

    BalasHapus
  26. kok punya ane force close terus yaa tiap mau ane buka, mohon bantuannya :(
    email gan amelrch@gmail.com

    BalasHapus
  27. gan kenapa pas sign innya lama banget ya? nunggu 1 jam ga masuk masuk. malah mengatur BBM aja trus padahal koneksi wifi lancar. mohon pencerahanya gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba pake cara restore titanium back up gan.

      Hapus
  28. Gan kalau pake hp yang udah di root bisa ga?

    BalasHapus
  29. Punya ane work gan, thanks atas sharingnya

    BalasHapus
  30. Yang gak bisa sign in gini aja, sign up lewat sini ---> http://us.blackberry.com/bbid.html

    BalasHapus
  31. Terima kasih untuk semua yang sudah berhasil install BBM dan konfirmasi di sini :)

    Untuk yang belum berhasil, kemungkinan masalahnya pada kecepatan dan kestabilan koneksi internet.

    Bila forced close, mungkin filenya corrupt, coba download ulang file BBM APK nya.

    Buat yang bermasalah pada "waktu perangkat", cek lagi waktunya di Setting >> Date & time, lalu coba cek opsi "Automatic", atau sesuaikan dengan zona waktu di tempat masing-masing

    BalasHapus
  32. ternyata peminat BBM di indonesia semakin banyak....

    BalasHapus
  33. thx banget gan,,, akhirnya bisa bbm-an di Gingerbread

    BalasHapus
  34. Siiip wonder saya sekali download lgsung ngacir tuh...

    BalasHapus
  35. Thax gan...Gua udah coba di hp samsung galaxy wonder dgn sony experia st25i....Lancar jaya...thx ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada trouble di term&conditions pas mau ceklis? Hp gue wonder juga

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Gua sih lancar-lancar aja pas instal...Coba aja terus sampai tanda cek biru muncul...

      Hapus
  36. Mantap.... lancar jaya (samsung mini2)
    Makasih gan

    BalasHapus
  37. ane pake d acer z110,, brjalan mulus, download by mediafire... gk ada masalah,, pake paket janet no wifii,, thanks atas infonya N ijin sedot gan

    BalasHapus
  38. work 100% gan. Di galmin ane lancar

    BalasHapus
  39. Bro gw pake LG P350 koq gak bisa yaa kebetulan udah gw root nih Hp Jadi super user

    BalasHapus
  40. punyaku kok gak bisa??
    aplikasi tidak terinstal gitu tulisannya
    ane pake gal young

    BalasHapus
  41. Mksih bro.. Udh bs bbm ane. Glxy ace1.
    Invite 741628c1

    BalasHapus
  42. Ane udah instal dan bikin blackberry id
    Tp loadingnya cm mengatur bbm itu mulu gan.

    BalasHapus
  43. Thanks gan 100% work
    ane pakek Galaxy Young

    BalasHapus
  44. Tnks info ny gan,
    ane pake GALAXY ACE 2 (gingerbread) blm di root, lancar jalan",.

    BalasHapus
  45. msalahku cuma pas mengatur BBM loadingnya lamaaaaaaaaaa banget gan
    bantu dong untuk galaxy young lama

    BalasHapus
  46. makasih !!pertamanya si sempet emosi !! tapi sekarang sudah bisa

    BalasHapus
  47. Gak bisa ceklis terms&conditions . knp ya?? Help me :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya itu bug dari aplikasi BBM beta sob, silakan coba terus sampai muncul tanda cek biru :D

      Hapus
    2. W dah download ulang kok lodingnya jadi lama banget ya?
      Experia mini pro sk7i

      Hapus
  48. buat samsung galaxy mini gt s5570 armv6 custom room cyanogenmod JB 4.2 bisa g gan.??

    BalasHapus
  49. Makasih gan .. Lancar ni instalasi .. Udh bisa dipake pagi ini juga .. Ane pake samsung ace 2 .. Kendala saat instalasi hanya kesalahan jam saja .. Keep share brooo

    BalasHapus
  50. Thanks bisa gan di Galaxy Y :D
    Semoga sukses terus gan !

    BalasHapus
  51. cross a7 sukseessss gan, ty bgt. untuk yg masalah buat akun bbm coba di web blackbert aja baru masuk ke app deh

    BalasHapus
  52. confirmed !!! , work correctly on cross A5B !!!

    BalasHapus
  53. gambar, dan sebagian isi posting saya ambil mas. makasih sebelumnya. sumber sudah pasti ada URL blognya ini.

    salam
    siomponk.com

    BalasHapus
  54. aku pake ace duos dari instal - ready to use ga ada 5 mnt. aplikasi berjalan normal. malah lebih lancar ketimbang pake axio pico yg udah ics.

    BalasHapus
  55. galaxy young q bisa gan. untuk versi ideos 2.2.2 apa bisa jg gan?

    BalasHapus
  56. galaxy young q bisa gan. untuk versi ideos 2.2.2 apa bisa jg gan?

    BalasHapus
  57. IMO S79 explorer S lancaaaarrr....

    BalasHapus
  58. udah sukses udah pakai dari tanggal 31 januari 2014 samsung galaxy young roti jahe

    BalasHapus
  59. samsung galaxy ace plus s7500...
    berhasil...
    thanks

    BalasHapus
  60. wah gan ini loading nya ga selese selese

    BalasHapus
  61. gan kenapa tampilannya agak pecah pecah ya? saya pake galmin

    BalasHapus
  62. Xperia Live With Walkman(WT19i) Lancar

    BalasHapus
  63. loadingnya lama bangetttt gak masuk masuk ke sign in nya

    BalasHapus
  64. berhasil install tapi terhambat gara" msalah koneksi :'(

    BalasHapus
  65. Thank banget gan , hp ane Samsung Galaxy Pocket , LANCAR JAYA... :D

    BalasHapus
  66. Gan bbmnxa tlisanya mengatur bbm mulu... gmna nih? Minta petunjuknya dong... -_-||(^O^)

    BalasHapus
  67. galaxy mini gt s5570 lancar jaya brader

    BalasHapus
  68. Galmin2 ku kog lama pake bnget yah? Ram brpngaruh gk sik?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukanya pas jam 12 mlm keatas,karena pengguna internet sudah mulai berkurang, memang agak lama masuknya,kalau blm punya blackberry id daftar dulu. trus semua aplikasi yg aktif seperti fb,twit di log out dulu. hp saya juga galmin 2
      mudah2 an bisa

      Hapus
  69. gan ini saya pale galaxy mini 2 kok lama ya masuknya? ram berpengaruh gak ya? mohom infonya. Thanks:)

    BalasHapus
  70. Nice Gan ! work galaxy Y , feedback ya gan Ryansurjadi.blogspot.com (y)thx

    BalasHapus
  71. mantap gan, lancar jaya di galyoung, kalo udah ada yg resmi share lagi ya gan :D

    BalasHapus
  72. broo, punyaku kok BBMnya Force Close mulu ya ?
    padahal Appnya sedikit yang aktif, udah didownload dan instal ulang berkali". -_-

    BalasHapus
  73. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  74. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  75. gw pake cross A8t....
    proses udh sukses, tp di invite teman kok ada notifnya ea....

    BalasHapus
  76. terima kasih gan...
    galmin 2 saya udah bisa bbm ginggerbread, memang agak lama masuknya, itung2 belajar sabar.

    BalasHapus
  77. Kalau tablet mito t 500 bisa di instal bbm juga gak.

    BalasHapus
  78. LG L3 E400 berhasil hore hore hore

    BalasHapus
  79. Kalo susah bikin blackberry id di apknya,mending bikinnya di web blackberry.com aj,lbih gampang dan cepet,jadi pas udah dpt apknya bisa langsung sign in

    BalasHapus
  80. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  81. Gan.. punya ane kok gak bisa nerima n invite kontak bbm ya ?? Mohon info nya.

    BalasHapus
  82. Tks mas hendry,2 galaxy young 2.3.6 teman saya sukses,memang ada masalah di sing in itu karena jaringan internetnya.trus saya pakai wify lancar aja,tapi harus kirim email dulu(laporan masalah)setelah itu MANTAP.THANKS BRO

    BalasHapus
  83. Tks mas hendry,2 galaxy young 2.3.6 teman saya sukses,memang ada masalah di sing in itu karena jaringan internetnya.trus saya pakai wify lancar aja,tapi harus kirim email dulu(laporan masalah)setelah itu MANTAP.THANKS BRO

    BalasHapus
  84. thank gan apknya, aku sukses di gal young gt s5360 daftar pake kartu 3

    BalasHapus
  85. Hp ane mito 898 lancar jaya gan... thanks...

    BalasHapus
  86. Hp ane mito 898 lancar jaya gan... thanks...

    BalasHapus
  87. agan thanks y
    mini 2 aq udah bisa neh...mskipun tdi smpet hampir nyerah krna setting up nu lama....
    this is my pin 73ce9875

    BalasHapus
  88. ok thank's gan Lancar jaya di galaxy mini 2

    BalasHapus
  89. gan kameranya pas mau invite via barcode ancur banget, knapa ya? hh ane gal y s5360

    BalasHapus
  90. Saya Samsung Galaxy Young GT-S5360 lancarr gan, thank you yaaa.. akhirnya bisa bbm'an.

    BalasHapus
  91. Yang androidnya galmin 2 dan udah bsa buat bbm.an berbagi cara dong... gak bsa2 -_-||

    BalasHapus
  92. Samsung galaxy young s5360 ku berhasil dan lancar,ngebut,aku pake indosat,makasih bwat apps bbm ny y gan.

    BalasHapus
  93. Tadinya pas login ada tulisan waktu perangkat tidak sesuai,setelah aku aktifin pengatur waktu otomatis,and masuk bbm lg langsung bisa d pake.

    BalasHapus
  94. tolong punyaku galaxy young lama , kok pas memasukan ID loding masuk ke BBM kok lama ya aku nunggu 3 jam ini :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. download.nya gmna ya untk glaxy young lama?

      Hapus
    2. Download BBM_nya bukan ? Kan link downloadnya ada di atas, atau nih coba link-nya :
      http://www.mediafire.com/download/q1r3ha2clizu9f8/BBM+For+Gingerbread+110.0.0.10+Beta.apk

      Hapus
  95. tunggu update nya nih, yang non beta

    BalasHapus
  96. Makasih Bro, skrg Cross A18 ku sudah BBM ON. 2 temenku jg udah ON BBM (cross A18 dan Samsung Y lama) Makasih banget.

    BalasHapus
  97. Nih..info buat pas create BB ID nya lama loadingnya..
    -pertama install BBM nya
    -Buka BBM nya
    -Terus Exit dari BBM nya
    -Masuk lagi ke BBM nya
    -Buat BB ID
    -Enjoy

    TERIMA KASIH

    BalasHapus
  98. terimakasiw banyak gan, saya sangat senang sekali dengan

    BalasHapus
  99. Saya pakai galaxy young duos gingerbread 2.3.6
    Barusan download dan langsung instalasi...hasilnya Mantep deh! langsung bisa BBM_an. Thanks ya.

    BalasHapus
  100. Install di Samsung Galaxy Ace Duos udah berhasil.... Makasi...

    BalasHapus
  101. Work 100% for Android Cross A20, Thanks For uploader :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Work 100% For Galaxy Young Gt - S5360 Thanks For uploader :)

      Hapus
  102. Gan cara nyari pin BBM gmana gan kok ga ada tulisan cari PIN

    BalasHapus
  103. Thanks gan di android cross a25 lancar....

    BalasHapus
  104. sory gan. kan ane udah sign in nihh, trus ada peringatan waktu perangkat salah. gimane gan ?

    BalasHapus
  105. maslah nih gan... tidak dapat menemukan koneksi gmana nih gan?

    BalasHapus
  106. setting waktu udah di set. trus pke gmt 7.tpi masih "tidak ditemukan koneksi".

    BalasHapus
  107. Sudah install di Motorola Droid 3, Firmware Version 5.7.906 unroot, Gingerbread 2.3.4
    Berhasil running sampe bbm-an, hanya masih ada problem "force closed" waktu browsing contact dlm jumlah banyak.
    Mungkin karena masih versi beta...
    Trims banyak sob

    BalasHapus
  108. cross a5 & cross a18 jalan. tanpa bug.

    BalasHapus
  109. Saya make nexian xplorer hawk nih, and It works :-D hahahahahahaha . . . . . sekedar tips, tar pas masukin data diri, masukin dulu negara, tanggal, bulan, tahun lahir, trus contreng smua yang perlu, coz kalo masukin username, password etc duluan mungkin item yg saya sebutkan tadi ga bisa dieksekusi, maklum HP android Murahan.....semoga bermanfaat . . . . . .

    BalasHapus
  110. Work for Galaxy ace 2 spt yg udah di tulis diatas, lancar download dan create account nya pagi2 pake provider tr*i..
    Gatau deh nantinya ada bug ato gmn..thx ya bang!

    BalasHapus
  111. Punya ane kok pas di instalnya ga bisa ya? Tolong bantuannya gan

    BalasHapus
  112. terimakasih,,, saya sudah sukses,, :)
    galaxy mini 1 saya sekarang sudah tidak di ejek lagi,,hehe

    BalasHapus
  113. Thanks Gan, Mantap Thread Nya...
    - Yang Masih Gagal Karena " Set Time Date ", Gantilah Format Date Nya Menjadi ( Bulan / Hari / Tahun ) ... Di Jamin Lancar Jaya Asal Koneksi Ngebut but but ... Semoga Bermanfaat

    BalasHapus
  114. Saya juga bisa gan..
    Makasi buat semua..
    Bbmnya lancar..

    BalasHapus
  115. Saya sudah sukses mengisntall nya juga dan berjalan baik. Nexian A895 Cosmo Journey

    BalasHapus
  116. punya saya IMO Tab x One ommm, install sukses, cuman pas membuat id bbm isi kolom negara, hari dan bulan tidak bisa itu kenapa yaaaa????????

    BalasHapus
  117. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  118. coba langsung sukses tenkiu gan

    BalasHapus
  119. agan.. kok punya sya pas mau buat akun nya gk bisa. tanggal lahir n bulannya gk mau dimasukin. mohon pencerahan nya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba isi yang lain dulu sob, lalu coba lagi yang ga bisa itu

      Hapus
    2. saya jg gk bisa nih.. gmn solusiny.. ?? udah tak ulang2 terus tpi ttp ja gk bsa.. :(

      Hapus
  120. galayx pocket saya berhasil tp harus rela menghampus aplikasi" yg tidak perlu biar gak membebani / jadi lemot saat penggunaan BBM.

    BalasHapus
  121. Saya berhasil install tanpa kendala, hape saya galaxy young lama
    Thanks ya gan

    BalasHapus
  122. galaxy mini popplus gan.. help me master..

    BalasHapus
  123. GALAXY POCKET PUNYA GW WORK 100%
    THANK'S GAN!!

    BalasHapus
  124. Hp aku galyoung, pas udh diinstall kok tulisannya BBM not installed trs itu gimana?Help please..

    BalasHapus
  125. Dah bisa nih, tp pas mau dibuka lg malah "sorry! the application BBM has stop unexpectedly. Please try again." aksudnya gmn?

    BalasHapus
  126. Kalau udah donlod yang BETA.. kalau trus download yang asli.. kira - kira kudu daftar ulang gak?

    BalasHapus
  127. akhrinyaaa.... sudah bisa log in lagi dengan ID lama...

    BalasHapus
  128. gan, kok punya ane galaxy fit gag bisa, malah tulisan "BBM tiba-tiba berhenti silahkan coba lagi" knp ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin RAM nya penuh sob, coba tutup beberapa aplikasi yang ga perlu

      Hapus
  129. Huawei Ascend y210 bisa gan....

    BalasHapus
  130. kalo mau download aplikasi bbm dmn ya? bingung

    BalasHapus
  131. Installed on esia ZTE N855D perfectly! Thx gan.

    BalasHapus
  132. Installed on esia ZTE N855D perfectly! Thx gan.

    BalasHapus
  133. Gan tolong punya ane timenya kagak bsa ;(

    BalasHapus
  134. Untuk yang masih mengalami masalah download dan install BBM, silakan baca lagi artikelnya (dan juga komentar2nya) :)

    BalasHapus
  135. gan. problem saya di ID Blackberry.
    saya masukan email yahoo ga bisa...Gmail jga ga bisa.

    solusinya gan???????

    BalasHapus
  136. uhh perfect 100 persen dah no cacat pke gal y s5360


    thx gan

    BalasHapus
  137. Help !! Gan, ane udh install trus pas aneh pilih.. malah kluar lg. Dan ada tulisan "maaf BBM aplikasi (com.bbm proses) berhenti tiba2 harap coba lagi) nah gmn tu gan. Mohon bantuanya segera. Thx

    BalasHapus
  138. MAKASIH BYK GAN..UDH LGS BS PAKE WONDER....

    BalasHapus
  139. saya sudah download bbm nya tapi sign in lama banget sampe sampe kuota 6gb saya abis cuma buat liat mutermuter /loading :(

    BalasHapus
  140. 100% work di galmin 2 ...keren .... Maksih gan

    BalasHapus
  141. galaxy mini pocket berhasil .. mantap (Y)

    BalasHapus
  142. galaxy pocket aman aman aja...keren

    BalasHapus
  143. Galyoung duos gt s6102 lancarrr...kawan..

    BalasHapus
  144. makasih om sy berhasil install di lenovo A60+

    BalasHapus
  145. assalamualaikum,
    mau nanya nih, kalo waktu perangkat masih salah jga gmn ya? tolong kasih solusi yah :(

    BalasHapus
  146. Ane coba di galaxy Ace Duos lancar..thanx gan. Nice share

    BalasHapus
  147. gak ada gambar kontak gan ? giman ya cara ny ?
    tolong

    BalasHapus

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×