23 Oktober 2013

Google Play Store 4.4.21 APK dengan Navigasi Slide-Out

Sejalan dengan update tampilan yang digulirkan Google pada aplikasi-aplikasi resminya, seperti YouTube, Gmail, dsb, kini Google Play Store juga mendapatkan update tampilan serupa, yaitu dengan navigasi slide-out.

Google Play Store 4.4.21Navigasi Slide-Out

Apa itu navigasi slide-out? Buat Anda yang belum tahu, navigasi tersebut mirip dengan navigasi yang diterapkan pada navigasi aplikasi Facebook (tap tombol navigasi di sisi kiri atas dan akan keluar menu-menu baru dari sisi kiri layar). Bedanya, slide-out yang diterapkan Google tersebut dapat pula diaktifkan dengan gesture, cukup dengan mengusap sisi kiri layar ke arah kanan, dan menu baru akan muncul.

Selain perubahan tampilan navigasi, tidak ada perubahan lain yang mencolok dari Google Play Store 4.4.21. Seperti biasanya, update Google Play Store akan bergulir secara bertahap. Bila Anda tak ingin menunggu, silakan unduh APK Google Play Store 4.4.21 melalui link yang tersedia di akhir artikel.

APK Google Play Store terbaru ini (versi 4.4.21) dapat Anda gunakan untuk mengupgrade Play Store lama Anda. APK ini merupakan APK resmi dan tanpa modifikasi apapun, sehingga aman untuk diinstall di perangkat Android Anda.

Download Google Play Store APK 4.4.21

UPDATE (8/12/2013): Google Play Store terbaru sudah dirilis dengan beberapa penambahan fitur serta tampilan baru. Silakan buka artikel Download Google Play Store 4.5.10 APK Desember 2013 untuk mengunduhnya.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×