27 Oktober 2013

Cara Log Out dan Ganti PIN BBM untuk Android

Ditulis oleh pada 27.10.13
Secara resmi, BlackBerry tidak menyediakan cara log out atau keluar dari BBM untuk Android. Pertanyaan yang kemudian timbul kurang lebih seperti ini; Bagaimana caranya log out BBM untuk Android? atau; Bagaimana cara mengganti PIN BBM untuk Android? atau bisa juga seperti ini; Bagaimana cara login BBM menggunakan BlackBerry ID yang lain?

Ganti PIN BBM untuk Android


Cara Log out BBM untuk Android


Seperti yang Anda duga, cara log out atau sign out dari BBM untuk Android sangatlah sederhana. Silakan tuju Setting Android Anda >> pilih Apps >> cari lalu pilih aplikasi BBM >> tap tombol Clear data.

Silakan jalankan BBM di Android Anda, yang kemudian muncul adalah laman awal seperti yang pernah Anda lihat saat pertama kali login BBM.

Cara Mengganti PIN BBM untuk Android


Untuk mengganti PIN BBM (bila dirasa PIN lama Anda kurang "cantik"), gunakan email lama (yang telah teregistrasi) untuk melewati antrian (bila Anda kesulitan melewati antrian pendaftaran BBM, silakan baca artikel Cara Cepat Daftar BBM untuk Android dan iOS).

Selanjutnya, gunakan email baru untuk membuat BlackBerry ID baru (Create a BlackBerry ID). Setelah terdaftar, Anda akan mendapatkan PIN baru BBM. Ulangi langkah-langkah di atas bila Anda ingin membuat BlackBerry ID dan PIN BBM baru, tentunya dengan menggunakan email yang berbeda (jangan lupa untuk mengkonfirmasi pendaftaran BlackBerry ID Anda melalui email).

Cara Log in BBM untuk Android


Bila Anda ingin log in menggunakan BlackBerry ID lain di perangkat Android yang sama, silakan log out terlebih dahulu (dengan cara di atas) kemudian log in dengan BlackBerry ID yang Anda inginkan.

Selamat mencoba, semoga berhasil :)

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×