07 Maret 2019

Membuka Skin Wizard Barley di Brawl Stars GRATIS

Ditulis oleh pada 7.3.19
Baru main Brawl Stars? Ini artikel untuk Anda sob. Dengan membaca artikel ini, Anda bisa mengetahui cara memperoleh skin Wizard eksklusif untuk Barley secara gratis. Kan saya belum punya Barley min? Tak mengapa, selain dapat skin Wizard gratis, tips ini juga sekaligus meng-unlock Barley untuk Anda sob.

Skin Wizard Barley gratis

Buat yang belum tahu, Brawl Stars adalah game MOBA untuk perangkat mobile buatan Supercell. Bukan game baru memang, Brawl Stars sebenarnya sudah dirilis secara terbatas untuk iOS pada pertengahan 2017, dan akhirnya dirilis secara global (untuk Android dan iOS) pada akhir 2018.

Walau cukup sukses di iOS, kabarnya game dari pengembang Clash Royale tersebut kurang diminati pengguna Android (mungkin karena rilisnya lumayan terlambat). Terlepas dari itu, Brawl Stars masih bisa dijadikan alternatif yang menarik untuk Anda yang sudah mulai bosan dengan game MOBA populer macam MLBB atau AOV.


Kembali ke topik awal. Layaknya game MOBA pada umumnya, Brawl Stars juga memiliki bermacam hero (di sini disebut Brawler atau Jagoan) lengkap dengan skin-skinnya. Para Brawler tersebut bisa didapatkan dengan menaikkan peringkat atau trofi Anda. Khusus untuk skin (tidak berbeda dengan game MOBA pada umumnya) bisa diperoleh melalui event atau beli pakai permata.

Beberapa hari setelah dirilis secara global, Brawl Stars mengumumkan perilisan skin spesial Wizard Barley yang bisa dibuka dengan Supercell ID. Iya, dengan kata lain, kita bisa mendapatkan Barley berikut skin Wizard Barley secara gratis hanya dengan menghubungkan Brawl Stars dengan Supercell ID. Bagaimana caranya?


Cara Mendapatkan Skin Spesial Wizard Barley di Brawl Stars


  1. Masuk ke Setelan (Settings) game Brawl Stars → Ketuk tombol Supercell ID (Connect/Hubungkan).

    Setelan Brawl Stars


  2. Di laman selanjutnya pilih "Register Now" untuk membuat akun Supercell ID baru (atau Login bila sudah punya) → Ketuk tombol "Continue".

    Register Supercell ID


  3. Masukkan alamat email Anda dua kali dan pastikan keduanya sesuai → Ketuk tombol "Register".

    Email Supercell ID


  4. Cek email Anda dan masukkan kode verifikasi pada kotak yang tersedia → Ketuk tombol "Submit".

    Kode verifikasi


  5. Selamat! Anda telah memperoleh Barley sekaligus skin Wizard-nya secara gratis.

    Wizard Barley Unlocked


Apakah skin Wizard tersebut ada hubungannya dengan karakter Wizard di Clash Universe? Tentu saja ada sob, bahkan di video promonya, Wizard diceritakan kehilangan kostumnya saat melakukan pertunjukan sihir di depan Barbarian, Goblin, dan Musketer.

youtube image

Lucu juga ya videonya 😄 Meski berbeda universe, bukan tidak mungkin Brawl Stars akan crossover dengan Clash of Clan atau Clash Royale. Kapan ya Supercell membuat game MOBA dengan karakter dari Clash Universe? Kita tunggu saja sob. Selamat mencoba 😊

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×