08 Maret 2019

Cara Unlock Karakter Miss Maia di Subway Surfers Secara GRATIS

Ditulis oleh pada 8.3.19
Rasanya tidak mungkin Anda belum tahu mengenai game yang satu ini. Saking fenomenalnya, game bergenre endless runner tersebut telah berhasil menjadi game Android pertama yang mencapai 1 miliar unduhan di Play Store. Iya, tak lain dan tak bukan adalah Subway Surfers (dari judul artikel juga sudah ketahuan 😁).

Subway Surfers Miss Maia Gratis

Pada update Subway Surfers World Tour in San Francisco yang dirilis 7 Maret 2019 lalu, terdapat karakter baru yang ikut diperkenalkan, yaitu Miss Maia. Apakah ada hubungannya dengan Al, El, Dul? Tidak sob, Miss Maia di sini adalah anggota terbaru dari kru Surfers yang dipimpin oleh Jake.

Berbeda dengan karakter Subway Surfers lain yang umumnya bisa dibuka dengan koin atau kunci, karakter Miss Maia dapat diperoleh secara gratis sob. Caranya pun sangat mudah, cukup gunakan kode promo "MissMaiaGP" atau "stwGraffiti" di game Subway Surfers. Lebih jelasnya silakan simak langkah-langkah berikut.


Cara Mendapatkan Miss Maia di Subway Surfers Secara Gratis


  1. Update game Subway Surfers ke versi terbaru (World Tour in San Francisco).

  2. Jalankan dan tuju "Settings" → Pilih "Promo Codes" → lalu masukkan "MissMaiaGP" atau "stwGraffiti" tanpa tanda petik (salah satu saja ya) → kemudian ketuk tanda centang. PENTING: Promo kode tersebut berlaku hingga 4 April 2019 mendatang.

    MissMaiaGP kode promo


  3. Selamat! Kini karakter Miss Maia telah terbuka dan bisa digunakan dalam permainan.

    Miss Maia gameplay unlocked

Berhubung promo tersebut berbatas waktu, jangan lupa untuk segera membagikan tips ini kepada teman-teman Anda yang juga gemar bermain Subway Surfers. Jika ternyata kode di atas sudah tidak berlaku lagi, kemungkinan Anda baru membaca artikel ini setelah tanggal 4 April 2019. Tak perlu khawatir sob, pantau terus blog Memudahkan untuk mengetahui promo gratisan lainnya. Selamat mencoba 😊

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×