03 November 2016

Cara Mengubah Format Waktu Mi Band 2 Menjadi 12 Jam atau 24 Jam

Seperti yang kita tahu, layar OLED adalah pembeda Mi Band 2 dari generasi sebelumnya. Melalui layar mungil tersebut, kita bisa memantau beragam informasi, mulai dari jam, jumlah langkah kaki, detak jantung per menit, sampai sisa baterai Mi Band 2.

Mi Band 2 jadi 12 jam Android

Secara default, Mi Band 2 akan menampilkan jam atau penunjuk waktu ketika kita menyentuh tombol kapasitifnya. Bila diinginkan, kita juga bisa menambahkan hari dan tanggal pada tampilan jam tersebut. Lebih jauh lagi, format waktu Mi Band 2 ternyata juga bisa diubah menjadi 24 atau 12 jam.

Iya, selain format standar 24 jam (misalnya 20:35 untuk menunjukkan pukul 8 lewat 35 malam), kita bisa mengganti format waktu Mi Band 2 menjadi format 12 jam (8:35). Bagaimana caranya? Mudah sekali sob, silakan simak video berikut ini.


Video Tutorial Mengubah Format Waktu Mi Band 2 ke 12 Jam



Sampai artikel ini ditulis (saat video tersebut dibuat), belum ada pengaturan khusus untuk format 24/12 jam di aplikasi Mi Fit. Meski demikian, kita bisa mengubah format waktu MI Band 2 melalui setelan perangkat Android. Ke depannya, bukan tidak mungkin Xiaomi akan menambahkan pengaturan format 24/12 jam pada update terbaru aplikasi Mi Fit dan juga firmware Mi Band 2.

Nah, mengubah format waktu Mi Band 2 menjadi 12 atau 24 jam ternyata mungkin dan mudah untuk dilakukan sob. Tidak perlu pasang aplikasi tambahan, cukup hubungkan Mi Band 2 ke Android via aplikasi Mi Fit, kemudian ubah pengaturan format waktunya di setelan Android, beres dah. Selamat mencoba 😊

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×