11 Juli 2016

Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go

Ditulis oleh pada 11.7.16
Apa itu Pokemon Go? Game yang tengah menjadi hype tersebut memang belum dirilis secara global, namun seperti halnya Clash Royale, APK dari Pokemon Go sudah banyak tersedia di berbagai situs download. Buat yang belum tahu, Pokemon Go adalah game smartphone berbasis AR (augmented-reality) yang dikembangkan oleh Niantic beserta Nintendo dan Pokemon Company.

Pikachu di Pokemon Go

Seperti namanya, Pokemon Go merupakan game tentang monster saku atau pocket monsters yang (ceritanya) banyak tersebar di berbagai penjuru dunia. Di dalam game tersebut, pemain akan berperan sebagai trainer yang bertugas menangkap dan melatih Pokemon liar sebanyak mungkin untuk kemudian dipertandingkan.

Uniknya, monster-monster sangar sekaligus menggemaskan tersebut memiliki habitat tersembunyi yang berlokasi di dunia nyata. Untuk menangkapnya, pemain harus mengunjungi lokasi-lokasi tersebut dan mengintainya menggunakan kamera smartphone (Android atau iOS).

Dari sekian banyak pocket monster, Pikachu bisa disebut sebagai ikon dari Pokemon (paling unyu lah pokoknya). Monster kuning yang mempunyai kekuatan listrik tersebut sering kali diburu oleh Team Rocket karena dianggap sebagai Pokemon yang istimewa.

Nah, di Pokemon Go, kita bisa menjadikan Pikachu sebagai starter Pokemon. Bukannya kita hanya bisa memilih Bulbasaur, Charmander atau Squirtle sebagai starter di Pokemon Go? Benar sob, namun dengan trik khusus, ternyata Pikachu juga bisa dipilih sebagai Pokemon pertama kita. Bagaimana caranya? Simak cara mendapatkan Pikachu di Pokemon Go berikut ini.

Ketika Professor Willow meminta kita untuk memilih Pokemon yang akan dijadikan starter, Bulbasaur, Charmander dan Squirtle akan muncul di dekat karakter kita. Abaikan dulu ketiga Pokemon tersebut, terus berjalan sampai mereka menghilang dan muncul kembali.

Lokasi Pikachu

Abaikan terus ketiganya (terus berjalan atau lari juga boleh) sampai mereka menghilang dan muncul lagi sekitar empat kali. Setelah itu, Pikachu akan muncul bersama ketiga Pokemon tersebut. Nah, tinggal pilih Pikachu lalu lempar PokeBall untuk menangkapnya. Beres dah, sekarang kita sudah mendapatkan Pikachu sebagai Pokemon starter.

Perlu diingat, cara di atas bukan cara yang mutlak sob, hasilnya bisa berbeda untuk tiap pemain. Koneksi internet yang cepat serta stabil, GPS yang akurat (selalu mengunci) bisa menjadi penentu keberhasilan kita dalam menemukan lokasi Pikachu di Pokemon Go, dan yang paling penting, jangan cepat menyerah. Selamat mencoba sob :) Gotta catch 'em all!

via Polygon

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×