06 September 2014

Download Wallpaper Resmi Sony Xperia Z3

Seiring diperkenalkannya smartphone unggulan terbaru Sony, Xperia Z3, dalam acara IFA 2014 di Jerman belum lama ini, beredar pula pernak-pernik gratis yang menyertainya, wallpaper misalnya. Sebelum membahas wallpaper, ada baiknya kita bahas terlebih dahulu beberapa fitur dan spesifikasi kunci dari Sony Xperia Z3.

Sony Xperia Z3

Berketebalan 7,3 milimeter, Xperia Z3 adalah smartphone Android tertipis yang pernah diproduksi oleh Sony (sampai saat ini). Meski tipis, Sony menjejalkan berbagai komponen kelas berat pada dapur pacu smartphone Android KitKat ini. Tengok saja prosesor quad-core 2.5GHz dari Qualcomm, GPU Adreno 330, serta RAM berkapasitas 3GB, yang menjamin keandalan performa Xperia Z3.

Di sektor kamera, Sony menyematkan kamera utama berkekuatan 20,7 megapixel dan kamera depan 2,2 megapixel. Layaknya pendahulunya (Xperia Z1 dan Z2), kamera Xperia Z3 juga dilengkapi dengan beragam fitur unggulan khas Sony, seperti sensor kamera Exmor RS dan teknologi SteadyShot.

Layar Xperia Z3 bisa dikatakan sama persis dengan Xperia Z2, masih dengan ukuran diagonal 5,2 inci dan resolusi 1080 x 1920 pixel. Fitur teknologi layar yang digunakan juga masih sama, yaitu TRILUMINOS dan X-Reality display engine. Nah, berbicara mengenai layar, berikut ini adalah beberapa pratinjau dari wallpaper resmi Xperia Z3.

Wallpaper Resmi Sony Xperia Z3

Tidak semua baru memang (beberapa di antaranya pernah muncul pada seri Xperia sebelumnya). Mungkin Anda sudah pernah melihat atau punya beberapa wallpaper yang terpaket dalam wallpaper resmi Xperia Z3 ini. Meski demikian, ada beberapa wallpaper baru (khusus dibuat untuk Xperia Z3) yang mungkin akan menarik perhatian Anda.

Download Wallpaper Resmi Sony Xperia Z3

Tertarik untuk memasang wallpaper resmi Xperia Z3 pada perangkat Android Anda? Silakan tuju link di bawah ini untuk mendownload 35 macam wallpaper resmi Sony Xperia Z3.

Download Wallpaper Xperia Z3


via XDA

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×