08 September 2014

Download Xperia Z3 Launcher + Widget untuk Android Jelly Bean (4.2+)

Seperti yang kita tahu, Xperia Z3 adalah smartphone Android unggulan terbaru dari Sony yang diperkenalkan dalam acara IFA 2014 beberapa hari yang lalu. Di kalangan pengguna setia smartphone seri Xperia, Xperia Z3 merupakan smartphone yang sangat ditunggu kehadirannya. Bahkan ada pula yang sudah berancang-ancang untuk segera mengganti Xperia seri lamanya dengan Xperia Z3.

Meski sudah diperkenalkan, sampai saat ini belum ada keterangan yang pasti mengenai ketersediaan Xperia Z3 di Indonesia maupun secara global. Nah, sebagai pengobat sementara keingintahuan Anda pada Xperia Z3, Memudahkan telah menyertakan beberapa wallpaper Xperia Z3. Masih kurang? Tenang, kali ini kami telah menyiapkan komponen lain dari Xperia Z3 yang bisa Anda pasang di smartphone Android Anda.

Xperia Z3 Launcher + Widget

Benar sekali, seperti tampak pada judul, melalui artikel ini, Anda bisa mengunduh dan memasang launcher dan widget Xperia Z3 pada smartphone Android Anda (Jelly Bean 4.2 ke atas), baik yang sudah diroot maupun belum.

Launcher Xperia Z3 (Sony Xperia Home Launcher) ini merupakan hasil port dari system dump resmi Xperia Z3, begitu pula dengan widgetnya (untuk saat ini, widget hanya bisa digunakan pada Android yang sudah memiliki akses root). Seorang dev dari forum XDA, Sahaab, telah berhasil melakukan backport launcher serta widget Xperia Z3 sehingga bisa dipasang pada smartphone Android 4.2 atau yang lebih baru.

Cara install launcher Xperia Z3 untuk Android 4.2 bisa dikatakan relatif mudah, tidak perlu memodifikasi framework dan semacamnya, cukup install seperti APK biasa (untuk Android non-root), atau copy ke /system/app lalu ubah permission file Home-superuser.apk menjadi rw-r-r (jangan lupa backup launcher bawaan Android Anda terlebih dahulu). Untuk mendownload Xperia Z3 Launcher + widgetnya, silakan tuju link di bawah ini.

Download Xperia Z3 Launcher + Widget untuk Android Jelly Bean (4.2+)

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×