02 Mei 2014

Mengembalikan Tampilan Lama Firefox dengan Classic Theme Restorer

Seperti yang kita tahu, Firefox 29 dirilis dengan tampilan baru (Australis UI), yang bisa dibilang mirip - terutama tampilan tab - dengan tampilan Google Chrome. Menurut saya pribadi, tampilan Australis UI tersebut membuat Firefox lebih keren, simpel, dan lebih kekinian. Bagaimana dengan Anda?

Iya, tak selamanya perubahan itu bisa diterima. Satu dan banyak hal mungkin membuat Anda kurang menyukai tampilan baru Firefox dan menginginkan tampilan lamanya. Istilahnya zaman sekarang adalah susah move on :D tapi tenang saja, ini dalam konteks yang berbeda dengan itu.

Tampilan klasik Firefox 29

Nah, bila Anda masih berharap pada tampilan klasik Firefox,  Add-on Classic Theme Restorer adalah solusi yang tepat.

Classic Theme Restorer akan mengembalikan Firefox pada tampilan klasik yang telah lama Anda kenal. Tak hanya itu, Anda juga diberi pilihan untuk mengubah tampilan Firefox pada bagian-bagian tertentu. Misalnya saja warna tombol klasik Firefox (yang biasanya berwarna oranye - pada screenshot di bawah ini diubah menjadi warna biru).

Classic Theme Restorer

Ok, bila Anda memang ingin kembali ke tampilan lama Firefox, silakan unduh Add-on Classic Theme Restorer melalui link berikut :)

Classic Theme Restorer untuk Firefox 29+

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×