23 November 2013

Dapatkan 50GB Ruang Penyimpanan Awan Gratis dari MediaFire

Logo MediaFire
Sekitar setahun yang lalu, ketika mendaftar MediaFire, saya (penulis), langsung mendapatkan ruang penyimpanan awan sebesar 50GB.

Sayangnya, bila mendaftar MediaFire sekarang, Anda hanya akan mendapatkan 10GB, dan untuk mendapatkan 40GB sisanya, Anda harus melakukan beberapa hal, seperti mereferal teman Anda, menghubungkan akun Anda ke media sosial, dan juga memasang aplikasi MediaFire untuk perangkat mobile dan PC (tambahan, 10GB tentunya lebih besar dari 2GB yang ditawarkan penyedia penyimpanan awan sebelah).

Untuk memulai, silakan daftar MediaFire melalui link referal ini.

MediaFire untuk PC? Iya, kini Anda bisa mengunduh dan memasang aplikasi MediaFire Desktop di PC atau laptop Anda. Selain untuk memudahkan upload file, Anda juga akan mendapatkan 2GB gratis dengan memasang dan menggunakan aplikasi MediaFire Desktop. Jadi total 12 GB.

MediaFire Desktop

Unduh dan install MediaFire Desktop


Anda memiliki ponsel atau tablet Android, mungkin iPhone atau iPad? Silakan instal aplikasi mobile MediaFire di perangkat yang Anda miliki untuk mendapatkan 2GB gratis. Total 14GB.

MediaFire AndroidMediaFire Android UI



Selanjutnya, untuk mendapatkan 32GB, Anda bisa mengundang teman-teman Anda untuk mendaftar MediaFire. Bila mereka mendaftar MediaFire melalui link yang Anda miliki, Anda berhak atas 1GB tiap kepala, dengan total 32GB (jadi Anda hanya bisa mengundang 32 teman Anda). Sampai di sini total 46GB.

MediaFire Referal

Undang teman Anda untuk mendaftar MediaFire


Bagaimana dengan 4GB sisanya? Ini yang paling mudah, Anda bisa menghubungkan akun media sosial (Facebook dan Twitter) dengan akun MediaFire Anda untuk mendapatkan ruang penyimpanan awan gratis sebesar 2GB (1GB per media sosial). Untuk 2GB selanjutnya, bagikan informasi mengenai MediaFire melalui Facebook dan Twitter, mudah bukan? (bukaaan...)

MediaFire Social



Ribet amat ya? Ingin langsung dapat 100GB dari MediaFire? Anda bisa mengupgrade akun MedaFire Free Anda ke akun MediaFire Pro dengan membayar US $24.99 per tahun. Mahal ya :D yang gratis saja dah :D

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×