21 November 2013

Download Aplikasi Instagram Resmi untuk Windows Phone

Ditulis oleh pada 21.11.13
Seperti yang pernah dijanjikan oleh Stephen Elop dalam acara Nokia World yang digelar Oktober lalu, akhirnya hari ini (21/11/2013) aplikasi resmi Instagram untuk Windows Phone dirilis.

Bagi Anda pengguna Windows Phone (khususnya Windows Phone 8), perilisan aplikasi resmi Instagram ini pastinya telah ditunggu-tunggu sejak lama, mengingat Instagram untuk Android telah dirilis lebih dari setahun yang lalu.

Kini Instagram untuk Windows Phone telah dirilis di Windows Phone Store (sekarang Bursa) dan dapat diunduh dengan gratis. Meski begitu, Instagram untuk Windows Phone saat ini masih dalam tahap pengembangan (beta), sehingga beberapa fitur terbaru (seperti fitur tag) masih absen dari aplikasi tersebut.


Ke depannya, pihak Instagram berjanji akan mengembangkan aplikasi berbagi foto dan video instant ini secara bertahap agar memiliki fitur dan kemampuan yang sama dengan aplikasi Instagram untuk Android dan iOS. Penasaran dengan wujud Instagram yang terinstall di Windows Phone? Simak tampilan khas Instagram untuk Windows Phone berikut.

Official Instagram untuk Windows Phone 8 homeOfficial Instagram untuk Windows Phone 8 profil
Efek-efek Instagram di Windows PhoneNotifikasi Instagram resmi untuk Windows Phone

Apa saja fitur-fitur aplikasi resmi Instagram untuk Windows Phone? Dikutip dari Windows Phone Store, berikut ini adalah beberapa fitur Instagram untuk Windows Phone versi beta yang sudah dapat Anda nikmati.

  • 100% filter foto gratis, seperti XPro-II, Earlybird, Rise, Amaro, Hudson, Lo-fi, Sutro, Toaster, Brannan, Inkwell, Walden, Hefe, Nashville, 1977, dll
  • Perekaman video dengan fitur breathtaking cinematic stabilization
  • Efek blur tilt-Shift linear dan radial
  • Sharing otomatis ke Facebook, Twitter, Flickr, Tumblr dan Foursquare
  • Upload tanpa batas
  • Support kamera depan dan belakang

Daftar fitur-fitur Instagram untuk Windows di atas tentunya akan bertambah seiring pengembangan bertahap yang dilakukan oleh pihak Instagram. Semakin penasaran? Tunggu apa lagi, silakan unduh aplikasi resmi Instagram untuk Windows Phone secara gratis di Windows Phone Store

Download Aplikasi Instagram untuk Windows Phone (Windows 10 Mobile)

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×