15 November 2013

Download GT Racing 2: The Real Car Experience untuk Android

Ditulis oleh pada 15.11.13
Hari ini (15/11/2013), game racing terbaru dari Gameloft, GT Racing 2: The Real Car Experience dirilis dengan gratis di Google Play Store.

GT Racing 2: The Real Car Experience

Berbeda dengan game balapan pada umumnya, GT Racing 2 menawarkan suasana balap yang menyerupai kondisi aslinya, seperti efek gerakan, benturan yang realistis, pandangan kamera dari sisi orang pertama (dari dalam kemudi), berbagai kondisi cuaca, mobil-mobil balap berlisensi resmi, dan juga kompetisi balapan multiplayer online yang diadakan tiap minggu.

Menariknya lagi, GT Racing 2 dapat diinstall mulai dari Android 2.3 Gingerbread sampai yang terbaru. Ukuran filenya pun, tak sampai 1GB (978MB). Meski begitu, grafik yang ditawarkan game ini tak main-main, bisa dikatakan lebih dari cukup untuk sebuah game racing mobile. Simak video trailer GT Racing 2 berikut ini.


Walau gratis, GT Racing 2 lebih mengarah ke game freemium, untuk melakukan upgrade mobil, membeli mobil, dsb, Anda harus memiliki credit tertentu yang dapat Anda dapatkan dengan memenangkan balapan, atau membeli langsung dengan menggunakan uang dari kocek Anda.

Download GT Racing 2: The Real Car Experience untuk Android

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×