07 November 2013

Teaser Trailer Resmi The Raid 2: Berandal

Seiring kesuksesan film The Raid: Redemption yang dirilis tahun 2011 lalu, banyak penikmat film, baik luar maupun dalam negeri, yang menunggu kehadiran sekuelnya. Iya, The Raid 2: Berandal kini tengah disiapkan oleh Merantau Film dan akan dirilis tahun 2014 nanti.

The Raid 2: Berandal

The Raid 2: Berandal mengambil latar sekitar dua jam setelah film The Raid pertama berakhir. Berbeda dengan film pertamanya yang berkutat dalam sebuah gedung, The Raid 2: Berandal memiliki lingkup latar yang lebih luas, seperti aksi jalanan yang menampilkan kejar-kejaran mobil, adegan di dalam kereta dan masih banyak lagi.

Belum lama ini, Merantau Film merilis sebuah video teaser trailer resmi dari The Raid 2: Berandal. Video tersebut menampilkan adegan ketika Rama (Iko Uwais) memukul siluet sesosok manusia yang tergambar di tembok penjara yang diselingi potongan-potongan adegan The Raid 2: Berandal lainnya. Selengkapnya, simak video yang diunggah oleh TheRaidFans ini.


The Raid 2: Berandal dibintangi oleh Iko Uwais (Rama), Arifin Putra, Alex Abad, Oka Antara, Tio Pakusadewo, Julie Estelle, Cecep Arif Rahman, Cok Simbara, Yayan Ruhian (Prakoso), Matsuda Ryuhei, Endo Kenichi, dan Kazuki Kitamura star.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×