29 Maret 2013

Pesawat Kertas Ini Bisa Dikendalikan Menggunakan Smartphone

Ditulis oleh pada 29.3.13
Kembali ke masa kecil, masa di mana kita masih sering membuat dan memainkan pesawat terbang yang terbuat dari kertas, begitu menyenangkan. Ambil selembar kertas, tekuk, lipat, terbangkan, kemudian lihat bagamana pesawat tersebut bermanuver, meliuk-liuk, dan mendarat, tanpa bisa kita kendalikan sepenuhnya, begituah kira-kira :) Kini kemajuan teknologi telah mengubah banyak hal dalam kehidupan kita, termasuk bagaimana kita memainkan pesawat kertas.

Pesawat kertas dengan Power Up 3.0

Sebuah perusahaan mainan, TailorToys, membuat sebuah motor penggerak kecil yang dapat dipasang pada pesawat kertas. Produk yang dinamai Power Up 3.0 itu dikendalikan dengan menggunakan smartphone (iPhone) via teknologi Bluetooth 4.0.

Dengan Power Up 3.0 terpasang di pesawat kertas, Anda dapat mengendalikan pesawat tersebut sesuka hati menggunakan smartphone Anda, terdengar lebih menyenangkan bukan? Simak video berikut ini.

Jadilah yang pertama berkomentar

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×