02 Oktober 2012

Fakta-fakta Menarik Seputar Gangnam Style [Infographic]

Ditulis oleh pada 2.10.12
Walaupun (mungkin) yang kita mengerti hanya lirik heee... Sexy lady dan oppan gangnam style saja, lagu dan tarian Gangnam Style yang dibawakan oleh rapper Korea Selatan, Psy, masih tetap fenomenal. Tidak hanya irama lagunya yang menarik, namun yang menjadi pusat perhatian dari lagu Gangnam Style adalah tarian kuda dan aksi lucu Psy dalam video klip lagu tersebut.

Fakta-fakta Menarik Seputar Gangnam Style

Di samping irama lagu, tarian, dan aksi kocak Psy, lirik lagu Gangnam Style merupakan sindiran tajam bagi orang-orang kaya di Negeri Ginseng tersebut, serta distrik Gangnam yang menjadi tempat tinggal sebagian besar dari mereka.

Distrik Gangnam merupakan sebuah wilayah kecil di Ibu kota Korea Selatan, Seoul, tetapi menyimpan sejuta aspirasi dan insiprasi yang lahir sebagai akibat dari kepahitan hidup, rasa iri, dan keinginan yang tak terpenuhi.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik seputar Gangnam Style yang tersaji dalam infografik yang kami kutip dari Neo Mammalian Studios.

Gangnam Style Infographic

Dan bagi Anda yang ingin menonton video klipnya, berikut ini kami sajikan video klip dari lagu Gangnam Style.


Jadilah yang pertama berkomentar

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×