01 Oktober 2012

Aplikasi Instagram Untuk PC Windows: Pixsta

Ditulis oleh pada 1.10.12
Sebelumnya kami telah mengulas tentang Instagram for Chrome, ekstensi untuk peramban Google Chrome yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi foto-foto Instagram. Kali ini Memudahkan akan mengulas tentang Instagrille (sekarang bernama Pixsta), aplikasi Instagram untuk PC atau laptop berbasis Windows.

Jelajahi Instagram dengan Instagrille

Sampai saat ini, Instagram hanya membuat aplikasi resmi untuk ponsel cerdas saja (Android dan iOS), namun tidak menutup kemungkinan di masa yang akan datang, Instagram akan membuat aplikasi resmi yang dapat berjalan di Windows. Sebelum aplikasi resmi tersedia, Anda dapat menggunakan Instagrille untuk menjelajah foto-foto Instagram di laptop atau PC Anda.

Instagrille dikembangkan oleh SweetLabs, sebuah startup yang disponsori oleh Google dan Intel. Instagrille berjalan di dalam platform Pokki, sebuah platform yang membantu pengembang membuat aplikasi yang terhubung pada bahasa web standar seperti HTML5. Saat ini terdapat lebih dari 150 aplikasi yang berjalan di dalam Pokki, termasuk Instagrille. Sementara ini, Instagrille hanya tersedia untuk Windows, SweetLabs memiliki rencana untuk merilis Instagrille untuk Mac OS akhir tahun ini.

Instagrille, aplikasi Instagram untuk PC atau laptop berbasis Windows

Instagrille mempunyai beragam fitur layaknya Instagram, Anda dapat menemukan semua fitur Instagram di Instagrille (seperti memberikan komentar dan like pada foto, melihat profil dan follow pengguna lain, dsb.), kecuali fitur upload foto (sampai saat ini pihak Instagram belum mengizinkan aplikasi pihak ketiga untuk upload foto). Perlu diketahui juga, untuk dapat menggunakan Instagrille, Anda harus mempunyai akun Instagram, dan untuk mendapatkan akun Instagram, Anda harus mendaftar melalui ponsel Android atau iPhone.

Download Instagrille, Instagram untuk Windows


UPDATE 07/12/2014: Instagrille kini berganti nama menjadi Pixsta. Fitur-fitur dan tampilannya masih sama (plus beberapa peningkatan tentunya). Fitur upload foto ke Instagram masih absen dari aplikasi ini. Selain terintegrasi dengan Pokki, Pixsta juga tersedia dalam bentuk aplikasi untuk browser Google Chrome.

Download Pixsta > Windows | Chrome

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×