15 Februari 2016

Cara Membeli Sticker, Tema, dan Gem LINE dengan LINE Store Credit

Ditulis oleh pada 15.2.16
LINE Store Credit atau Kedit LINE bisa diibaratkan sebagai mata uang virtual yang bisa digunakan untuk membeli berbagai item berbayar di LINE Store. Cara mendapatkan atau mengisi Kredit LINE ada bermacam-macam sob, bisa menggunakan LINE Pay, kartu kredit, transfer bank, LINE GIFT CODE, GemCoin, dan juga potong pulsa (Telkomsel, XL, dan Indosat).

Membeli Sticker, Tema, dan Gem LINE dengan LINE Store Credit

Selain cara berbayar tersebut, kita juga bisa mendapatkan Kredit LINE secara gratis dengan cara mengikuti kuis/event yang diadakan oleh LINE. Beberapa waktu yang lalu, LINE memberikan Store Credit gratis senilai 50 ribu Rupiah hanya dengan ngobrol di LINE setiap hari selama 15 hari (kalau tak salah - berarti benar - event berlabel 'LINE More, Get More' tersebut sempat diadakan sampai dua kali).

Tak hanya itu, memeriahkan yang namanya hari kasih sayang, LINE juga menggelar event serupa meski dengan hadiah yang lebih sedikit. Ke depannya, tidak menutup kemungkinan LINE akan mengadakan event-event lain dengan hadiah yang tak kalah menarik.

Nah, dari dua event tersebut (event terakhir ga ikutan), saya mendapatkan LINE Store Credit gratis sebesar 100 ribu Rupiah, lumayan sob. Buat Anda yang bernasib sama, kita bisa menggunakan kredit tersebut untuk membeli sticker, tema, dan gem melalui LINE Store. Bagaimana caranya? Mudah sekali sob, langsung ikuti saja langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pastikan Anda sudah mendaftarkan alamat email dan nomor telepon melalui aplikasi LINE. Bila belum, masuk ke 'Pengaturan > Akun'.
  2. Kunjungi LINE Store melalui alamat store.line.me dengan web browser favorit Anda, untuk tutorial ini saya menggunakan Chrome Android.

    LINE Store


  3. Pilih item yang akan dibeli, dalam hal ini saya memilih sticker 'Pokemon Bergerak!'. Pilih tombol 'Pembelian' untuk membeli, atau 'Hadiahkan' bila berniat memberikan sticker tersebut pada teman LINE Anda.

    Pokemon Bergerak!


  4. Login ke akun LINE dengan email yang sebelumnya sudah Anda daftarkan tadi.

    Login ke akun LINE


  5. Pada laman selanjutnya (Pilih Pembayaran), pilih 'Kredit LINE' lalu tekan 'Oke'.

    Kredit LINE


  6. Setelah pembelian berhasil, tekan 'Oke' kembali.

    pembelian berhasil


  7. Terakhir, pilih 'Unduh (Terbeli)' untuk mengunduh sticker yang baru saja Anda beli (akan diarahkan ke aplikasi LINE).

    Unduh (Terbeli)



Bagaimana dengan Tema dan gem, apakah sama langkahnya? Cara membeli tema LINE atau gem (diamond, ruby, dsb.) untuk game LINE Lets Get Rich (atau game lainnya) tidak jauh berbeda dengan cara beli sticker di atas, langsung dicoba saja sob. Selamat mencoba :)

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×