18 Februari 2015

Dapatkan 100GB Ruang Penyimpanan Gratis dari OneDrive dan Bing Rewards

Normalnya, Anda bisa mendapatkan 15GB ruang penyimpanan awan gratis dari OneDrive. Abnormalnya, dengan memanfaatkan promo dari Bing Rewards, Anda bisa memperoleh tambahan ruang penyimpanan awan gratis sebesar 100GB!

Iya, tak main-main sob, 100Gb gratis, tapi hanya berlaku selama 2 tahun saja :D Lumayan lah, dalam 2 tahun itu, Anda bisa menikmati leganya ruang penyimpanan di OneDrive.

Sebenarnya saat ini Indonesia belum termasuk negara yang didukung oleh program Bing Rewards, namun entah bagaimana, saya bisa mendapatkan tambahan 100Gb dengan mengunjungi link promo OneDrive Bing Rewards ini.

Sebelumnya, pastikan Anda sudah login ke akun Microsoft Anda, bila belum, Anda akan diminta login saat membuka link tersebut. Selanjutnya Anda dibawa ke laman berikut ini.

OneDrive Preview permission

Di laman tersebut, aplikasi preview.onedrive.com akan meminta izin untuk mengakses informasi akun Anda. Tekan Yes bila Anda setuju, setelah itu, Anda akan mendapatkan 100GB gratis dari OneDrive dan Bing Rewards yang berlaku selama dua tahun.

100GB Ruang Penyimpanan Gratis dari OneDrive

Masih tak percaya? Silakan tuju onedrive.live.com, klik link Get more storage di kanan bawah laman untuk melihat status kapasitas OneDrive Anda.

OneDrive Microsoft Promo

UPDATE 20/02/2015: Mau tambahan 100GB lagi sob? Silakan mampir ke preview.onedrive.com/bonus, kemudian klik Save to Dropbox untuk menyimpan file OneDrive_GetStarted.pdf (pastikan Anda sudah login ke akun Microsoft dan Dropbox), dan Anda akan mendapatkan 100GB gratis yang berlaku selama 1 tahun.

Selamat mencoba :)

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×