25 Februari 2015

Download Need for Speed: No Limits untuk Android & iOS

Ditulis oleh pada 25.2.15
Pernah dengar Need for Speed? Okelah, tak perlu dijawab :D Buat yang suka game balap mobil, Need for Speed adalah salah satu game yang wajib dimainkan sob.

Need for Speed: No Limits

Beberapa tahun yang lalu, Memudahkan pernah membahas seklumit cerita tentang Need for Speed: Most Wanted untuk Android. Waktu itu, NFS: Most Wanted versi PC dan konsol dirilis bareng dengan versi mobile-nya (Android/iOS). Kali ini, tahun 2015 ini, EA merilis seri terbaru dari NFS, yaitu Need for Speed: No Limits.

Berbeda dengan game NFS kebanyakan, Need for Speed: No Limits dirilis eksklusif untuk perangkat mobile (Android dan iOS), jadi untuk saat ini, jangan berharap untuk memainkan NFS: No Limits di konsol atau PC (tapi mungkin saja EA berubah pikiran :D).

Konsep NFS: No Limits sebenarnya tidak jauh berbeda dengan seri NFS sebelumnya, bisa dibilang masih seputar balap mobil jalanan, modifikasi mobil, dan usaha melarikan diri dari polisi (pakai mobil tentunya). Menariknya, EA selaku publisher menunjuk pembalap rally profesional, Ken Block sebagai ikon dari Need for Speed: No Limits, cek video berikut ini.


Kabar gembiranya, untuk game balap sekeren tadi, EA merilisnya secara gratis, iya, Need for Speed: No Limits bisa diunduh gratis via Play Store dan Appstore! Meski begitu, NFS: No Limits bersifat freemium sob, jadi bila ingin cepat menang atau pengen modif mobil jadi makin keren dan tak terkalahkan, Anda harus merelakan beberapa rupiah untuk membeli item berbayar.

Tak hanya itu, walau judulnya No Limits, penggunaan bahan bakar di game balap ini dibatasi. Jadi Anda tak bisa balapan terus-menerus. Kenapa dibatasi? Ada beberapa kemungkinan sob, pertama, karena game ini keren, EA sengaja untuk tidak membuat pemain ketagihan dan lupa waktu, kedua, agar mata Anda lebih sehat, ketiga, uang. Benar, uang, dengan terbatasnya bahan bakar mobil yang dibutuhkan untuk balapan, pemain akan terpicu untuk membeli bahan bakar melalui IAP (in-app purchase). Masuk akal, kan?

Di Need for Speed: No Limits, Anda bisa memainkan 3 macam mode, yaitu Time Trial, Car Delivery, dan Duel. Mode mutiplayer online kemungkinan juga akan dihadirkan ke depannya (saat ini hanya mode offline yang bisa dimainkan).

Download Need For Speed No Limit untuk Android & iOS

Sampai artikel ini terbit, Need for Speed: No Limits masih berstatus sebagai game beta, dan hanya tersedia untuk beberapa negara saja (Taiwan dan Belanda). Setelah mendapat cukup masukan dari para gamer di dua negara tersebut, NFS: No Limits akan dirilis secara global. Kapan? Belum ada keterangan resmi sob, kemungkinan beberapa minggu ke depan. Penasaran ingin main sekarang? Silakan coba link download Need for Speed: No Limits berikut ini.

UPDATE: Game NFS No Limits kini telah tersedia di Play Store dan iTunes secara global, buruan download sob!

Download Need for Speed: No Limits untuk Android | iOS

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×