21 September 2014

Dapatkan 30 GB Gratis dari OneDrive [Promo Sampai Akhir Oktober 2014]

Menyambut dirilisnya iPhone 6 sekaligus iOS 8 (dan beredarnya isu keamanan iCloud), Microsoft memberikan tambahan 15GB ruang penyimpanan awan gratis melalui OneDrive. Jadi, setelah Anda mendaftar akun OneDrive dan mendapat 15GB, dengan mengikuti langkah di bawah ini, Anda akan memperoleh tambahan 15GB lagi, sehingga total ruang penyimpanan awan Anda menjadi 30GB, lumayan kan? :D

Dapatkan 30 GB Gratis dari OneDrive


Bagaimana caranya? Ikuti langkah mudah ini.

  1. Pastikan Anda sudah memiliki akun OneDrive, bila belum, daftar di sini.
  2. Selanjutnya, install aplikasi OneDrive di ponsel (Android | Windows Phone | iOS) maupun komputer (Windows | Mac) Anda (salah satu saja, atau semua juga boleh).
  3. Jalankan aplikasi OneDrive dan login menggunakan akun Anda.
  4. Tuju bagian Setting lalu aktifkan Camera Backup (fitur ini akan membackup foto Anda di OneDrive)
  5. Sip, tunggu sampai OneDrive melakukan sinkronisasi untuk mendapatkan tambahan ruang penyimpanan 15GB gratis.


Bila Anda memiliki banyak koleksi foto dan tak ingin semuanya terbackup di OneDrive, setelah mendapatkan tambahan 15GB gratis, Anda bisa mematikan fitur Camera Backup (untuk menghemat kuota misalnya). Selamat mencoba :)

UPDATE: Hari ini (1 Oktober) Microsoft mengirimkan email yang menyatakan bahwa promo gratis tambahan ruang 15GB yang semula berakhir 30 September diperpanjang sampai akhir Oktober 2014, jadi untuk Anda yang belum kebagian, buruan! :)

UPDATE 31/10/2014: Promo ini telah berakhir, tapi Anda masih bisa mendapatkan 15GB gratis dengan mendaftar OneDrive. Terima kasih :)

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×