26 Desember 2013

Download Kalender 2014 dari Fakta4 Tekno (Plus Hari Libur Nasional)

Hampir 2014, iya, 2013 akan segera berlalu. Banyak hal yang harus dipersiapkan untuk menyambut (menghadapi) kehadiran tahun baru 2014. Salah satunya ialah kalender atau penanggalan, bisa juga disebut almanak.

Kalender 2014 dari Fakta4 Tekno

Apa itu kalender? Kalender bisa diartikan sebagai daftar hari dan bulan dalam setahun (KBBI). Saat ini, kalender banyak kita temukan dalam berbagai macam bentuk dan media, mulai dari kalender fisik (kalender meja, kalender dinding), sampai kalender digital yang selalu kita bawa ke mana pun pergi (kalender yang ada di ponsel Anda maksudnya). Selain itu, di PC/laptop, kalender juga sudah tersedia.


Meski demikian, ada kalanya kita jenuh dengan kalender yang itu-itu saja, hanya deretan angka-angka penunjuk hari, tahun, dan bulan, tanpa adanya penunjuk hari libur nasional dan juga cuti bersama (tengok kalender di ponsel dan PC/laptop Anda).

Nah, beberapa hari yang lalu, saya membuat kalender tahun 2014 dengan tampilan yang berbeda dengan kalender pada umumnya. Kalender yang (bisa dikatakan) menganut konsep flat design tersebut disertai pula dengan event-event yang berkaitan dengan fakta-fakta teknologi, plus hari libur nasional dan cuti bersama 2014 di Indonesia (berdasarkan SKB 3 Menteri 2014).

Kalender 2014 Januari

Kenapa ada label Fakta4 Tekno? Ya karena kalender 2014 tersebut memang saya buat untuk Fakta4 Tekno, dan saya rasa tak ada salahnya untuk dibagikan juga di blog Memudahkan ini.

Sekedar tambahan, di tahun 2014, terdapat 19 hari libur nasional, dengan rincian 13 hari libur di luar hari minggu, 2 hari libur yang bertepatan dengan hari minggu, dan 4 hari cuti bersama.

Penasaran? Ingin merencanakan liburan di tahun 2014? Silakan download Kalender 2014 dari Fakta4 Tekno melalui link berikut ini.

Download Kalender 2014 dari Fakta4 Tekno (PDF)

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×