19 Desember 2013

Download Avast! 2014 Free Antivirus untuk Windows

Avast! 2014 Free Antivirus
Apa itu Avast!? Bagi Anda yang belum tahu, Avast! adalah nama sebuah software antivirus (plus anti-spyware) yang sudah dikenal luas oleh pengguna Windows, Mac, dan juga Android. Bila Anda membutuhkan antivirus gratis yang mumpuni dan berpenampilan menawan, Avast! bisa menjadi pilihan Anda.

Menyambut tahun 2014, Avast! telah merilis antivirus versi terbaru mereka dengan berbagai fitur dan peningkatan performa yang siap menjaga komputer Anda dari serangan virus. Iya, Avast! 2014 versi stable (bukan beta) sudah dirilis dan siap untuk diunduh. Anda bisa mengunduh Avast! 2014 secara gratis melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Apa saja yang baru dari Avast! 2014?


Dari segi performa, proses scan file EXE Avast! 2014 diklaim dua kali lebih cepat dari versi sebelumnya, dan untuk proses scan text (seperti dokumen dan laman web) mampu berjalan 10 kali lebih cepat dari pendahulunya.

Update Avast! 2014 dilakukan secara berkesinambungan, sehingga Anda tidak perlu khawatir bila ada virus baru yang beredar. Avast! 2014 juga memiliki fitur Cloud Scanning yang dapat mendeteksi virus baru yang mungkin belum dikenali secara online, kemudian menganalisisnya, dan tentu saja mengamankan komputer Anda dari serangan virus tersebut.

Download Avast! 2014 Free Antivirus untuk Windows

Untuk Anda yang sering berselancar di dunia maya, Avast! 2014 telah dilengkapi dengan fitur Do Not Track yang dapat dipasang pada browser Anda. Fitur Do Not Track dapat menjaga privasi Anda dari situs-situs yang "merekam" aktivitas Anda saat browsing internet. Fitur tersebut juga akan melindungi Anda dari ancaman phishing (pencurian identitas, password).

Ukuran file instalasi Avast! 2014 hanya setengah dari versi pendahulunya, sehingga selain proses download lebih cepat, proses instalasinya pun tak akan memakan waktu lama.

Selengkapnya, Anda bisa membaca fitur-fitur terbaru Avast! 2014 dari dokumen resminya.

Untuk mengunduh Avast! 2014, silakan mampir ke link di bawah ini.

Download Avast! 2014 Free Antivirus untuk Windows

Setelah mengunduh Avast! 2014 dan memasangnya di komputer Anda, silakan lakukan registrasi (online) untuk menggunakannya selama satu tahun. Untuk tahun selanjutnya, Anda bisa melakukan registrasi kembali untuk menggunakan Avast! versi terbaru dan seterusnya secara gratis (Anda hanya dapat menggunakan Avast! 2014 selama 30 hari sebelum melakukan registrasi). Caranya, silakan simak video berikut.

Cara registrasi Avast! 2014 (Gratis)


Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×