16 April 2013

Membeli Aplikasi dan Game di Google Play Store Sekarang Bisa Pakai Pulsa

Ditulis oleh pada 16.4.13
Bisa dikatakan, ini adalah kabar gembira bagi Anda pengguna perangkat Android di Indonesia. Kini Anda tidak perlu lagi harus memiliki kartu kredit, cukup gunakan pulsa Anda untuk melakukan pembelian aplikasi maupun game di Google Play Store.

Google Play Potong Pulsa

Seperti yang kami kutip dari Gamesaku, saat ini hanya Telkomsel yang sudah menyediakan fitur potong pulsa untuk transaksi di Google Play Store. Ke depannya, XL, Indosat, dan Axis juga akan mendukung fitur yang serupa.

Mengingat pengguna perangkat Android di Indonesia berasal dari kalangan anak muda (yang belum bisa memiliki kartu kredit), tentunya sistem potong pulsa ini benar-benar memudahkan. Selain itu, tingkat pembajakan aplikasi dan game Android pun bisa berkurang. Namun semua kembali ke pribadi masing-masing, apakah fitur potong pulsa yang disediakan operator-operator Indonesia ini akan efektif? Kita lihat saja nanti :)

Jadilah yang pertama berkomentar

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×