09 Februari 2013

Gratis 50 GB Penyimpanan Awan dari Box.net untuk Pengguna Baru

Ditulis oleh pada 9.2.13
Bersama Dell, Box.net kembali melakukan promo untuk menarik pengguna baru. Cukup daftarkan diri Anda dengan cara membuat akun baru di Box.net (link tersedia di akhir artikel), maka Anda akan mendapatkan media penyimpanan awan (cloud storage) sebesar 50GB secara gratis.

promo 50 GB dari Box.net

Meskipun berlabel Dell Exclusive Offer, bukan berarti Anda harus punya produk Dell untuk mendapatkan penawaran gratis ini, siapa saja diperbolehkan untuk mendaftar untuk mendapatkan 50 GB gratis.

Normalnya, Box.net hanya menawarkan 5 GB setiap pendaftaran akun baru, jadi tunggu apa lagi, melalui promo yang disponsori Dell tersebut, Anda akan mendapat 10 kali lipat lebih banyak dari hari-hari biasanya.

Promosi Gratis 50 GB dari Box.net

UPDATE: Promo ini sudah berakhir. Anda dapat mendaftar Box.net melalui link ini dan dapatkan 5 GB penyimpanan awan gratis. Ikuti terus blog ini melalui Facebook, Twitter, Google+, dan email untuk mendapatkan informasi promo menarik lainnya.

Jadilah yang pertama berkomentar

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×