08 Februari 2013

Find Your Way to Oz, Eksperimen Chrome Terbaru dari Google dan Disney

Sebuah eksperimen untuk browser Chrome dilrilis Google dan Disney untuk menyambut peluncuran film yang berjudul Oz: The Great and Powerful bulan depan. Eksperimen yang bertajuk Find Your Way to Oz tersebut memanfaatkan teknologi web berbasis HTML5, WebGL, CSS3, serta berbagai pernak-pernik lainnya.

Find Your Way to Oz loading

Melalui eksperimen ini, Anda dapat berpetualang ke pulau fantasi yang merupakan latar dari film Oz: The Great and Powerful, di mana terdapat sebuah sirkus yang nantinya akan membawa Anda pada sebuah pengalaman interaktif nan menghibur.

judul Find Your Way to Oz

Layaknya suasanan dalam sebuah sirkus, Anda dapat melakukan bermacam hal, seperti berfoto di photo booth, mengaransemen musik dan memainkannya, dan membuat film Anda sendiri dengan zoetrope.

suasana sirkus Find Your Way to Oz

Setelah melewati suasana sirkus, Anda akan dibawa terbang menggunakan balon udara. Tugas Anda adalah menyelamatkan diri dari sebuah badai tornado yang akan membawa Anda ke Oz.

balon udara Find Your Way to Oz

Video berikut ini menggambarkan sekilas tentang fitur-fitur Find Your Way to Oz, untuk mengaksesnya secara langsung, silakan menuju tautan yang tersedia di bawah video.


Find Your Way to Oz Chrome Experiment


via Google Official Blog

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×