26 Desember 2012

Trailer Perdana Turbo, Film Animasi Terbaru Garapan DreamWorks

Ditulis oleh pada 26.12.12
Turbo adalah judul film animasi terbaru yang diproduksi oleh DreamWorks Animation. Film yang disutradarai oleh David Soren ini rencananya akan dirilis 19 Juli 2013 mendatang (US). Turbo menceritakan seekor siput yang bermimpi menjadi pembalap terhebat di dunia.

Turbo Movie

Turbo sangat mengidolakan Guy Gagne, seorang pembalap yang pernah menjuarai kejuaraan Indianapolis 500 sebanyak lima kali. Obsesinya terhadap kecepatan dianggap aneh oleh siput-siput lainnya, bahkan Chet, kakak Turbo, dibuat malu dengan tingkah laku adiknya tersebut.

Turbo Dreamworks

Turbo sangat berharap dapat keluar dari kehidupan siput yang berbudaya lambat. Pada suatu hari, Turbo mengalami kecelakaan aneh dan tiba-tiba mendapatkan kemampuan berlari yang sangat cepat. Dari kejadian itu, dimulailah petualangan Turbo untuk mencapai impiannya. Berikut ini adalah video trailer perdana dari film Turbo.


Suara Turbo diisi oleh Ryan Reynolds (pernah bermain di film Green Lantern) dan sederet bintang kenamaan lainnya seperti Paul Giamatti, Ken Jeong, Maya Rudolph, Ben Schwartz, Snoop Lion dan Samuel L. Jackson.

via Comingsoon

1 komentar:

  1. wah sepertinya bakal jadi saingan karya pixar nih, saya tunggu ni film. thanks infonya

    BalasHapus

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×