27 Desember 2012

Download eBook What the Plus! | Panduan Memahami dan Menguasai Google+

Sampai saat ini, Google+ ternyata belum mampu menandingi kepopuleran Facebook. Walaupun begitu, Google+ kini telah memiliki jumlah pengguna yang tidak bisa dikatakan sedikit, seiring dengan kebosanan pengguna Facebook dan juga perkembangan Google+ sendiri yang semakin pesat dari waktu ke waktu. 

What the Plus!

Mungkin bagi sebagian pengguna baru Google+ (yang sebelumnya sudah terbiasa menggunakan Facebook) akan mengalami kesulitan dalam menggunakan Google+, meski sebenarnya caranya tidak jauh berbeda dengan Facebook. Oleh karena itu, untuk lebih mendalami Google+, Anda dapat membaca buku panduan Google+ yang ditulis oleh +Guy Kawasaki. Buku berjudul What the Plus! tersebut akan memudahkan Anda memahami dan mengusai Google+. 

Dalam buku tersebut, Guy Kawasaki membandingkan Google+ dengan Facebook dan Twitter seperti halnya perbandingan Macintosh dengan Windows, yang mengindikasikan bahwa Google+ lebih baik daripada Facebook maupun Twitter. Guy Kawasaki juga menjelaskan point-poin penting dari Google+ yang meliputi bagaimana cara membuat profil, bagaimana memasukkan seseorang ke dalam lingkaran (circle), cara berkomentar, menanggapi komentar, cara memposting status, cara memposting foto, dan cara melakukan video chat atau hangout di Google+.

Beberapa hari yang lalu, Guy Kawasaki membagikan buku What the Plus! secara gratis melalui sebuah post di Google+. Anda dapat mengunduh buku yang ditulis dalam bahasa Inggris tersebut melalui link di bawah ini.

Download eBook What the Plus! (PDF)

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×