28 November 2012

Gadget Google+ Followers untuk Blogger

Ditulis oleh pada 28.11.12
Hari ini (28/11/2012) secara resmi Blogger memperkenalkan gadget Google+ Followers. Sekilas gadget Google+ Followers ini mirip dengan Like Box dari Facebook dari segi tampilan. Dari segi fungsi pun demikian, Gadget Google+ Followers berguna untuk menampilkan foto profil followers blog Anda di Google+ dan juga menarik pengunjung untuk mengikuti blog Anda melalui Google+.

Gadget Google+ Followers

Untuk memasang gadget Google+ Followers, pastikan blog Anda telah terhubung dengan Google+, bila belum, tuju tab Google+ di dasbor Blogger Anda. Setelah terhubung, tuju tab Layout, pilih Add a Gadget dan pilih Google+ Followers.

Cara pasang Gadget Google+ Followers

Lalu bagaimana dengan gadget Google Friend Connect? melalui Blogger Buzz, pihak Blogger mengatakan bahwa gadget Google Friend Connect masih bisa digunakan, dan akan tetap tersedia di Blogger, Google hanya mematikan layanan tersebut untuk blog atau web selain Blogger.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×