18 Oktober 2012

Jalan-jalan ke Google Data Center melalui Google Street View

Ditulis oleh pada 18.10.12
Pernahkah Anda berkeinginan untuk berjalan-jalan di Google Data Center, tempat di mana data-data  penting milik Google disimpan? Sekarang Anda dapat mewujudkan keinginan tersebut. Google mengumumkan di blog resminya bahwa pengguna dapat berjalan-jalan di Google Data Center yang terletak di Lenoir, Carolina Utara dengan memanfaatkan Google Street View

Google Data Center

Anda dapat berjalan-jalan sambil menikmati interior dan eksterior Google Data Center dengan mengunjungi Google Street View melalui link ini. Tapi sebelumnya, simak video panduan dari Google berikut.


Google melalui blog resminya menyatakan bahwa Anda dapat berjalan melalu pintu depan Google Data Center, kemudian menaiki tangga, dan belok kanan di meja ping-pong menuju lorong ke lantai di mana data center berada. Anda juga dapat berjalan-jalan di luar Google Center untuk melihat infrastruktur pendingin hemat energi yang dibangun Google.


View Larger Map

Jadilah yang pertama berkomentar

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×