13 Oktober 2012

Dapatkan 25 Gb Penyimpanan Awan Gratis dari Box.net [Promo]

Ditulis oleh pada 13.10.12
Box.net tampaknya tengah gencar melakukan promosi untuk menarik para pengguna baru. Hal tersebut dilakukan untuk menghadapi persaingan dengan media penyimpanan awan lainnya seperti Dropbox, Sugarsync, Skydrive, dan juga Google Drive.

Box.net

Beberapa waktu yang lalu. Box.net kembali melakukan promosi yang menawarkan 25 Gb penyimpanan awan secara gratis untuk pengguna baru. Promosi tersebut merupakan kerja sama Box.net dengan Slideshark, salah satu pengembang aplikasi untuk iOS.

Perlu diingat, promo ini tersedia untuk pengguna baru saja (bagi Anda yang sudah pernah mendaftar Box.net, Anda tetap dapat menikmati promo ini dengan cara mendaftar menggunakan alamat email yang berbeda) dan ukuran file yang diunggah dibatasi 100 MB per file. Pengguna baru juga diizinkan untuk mengunduh aplikasi Box.net untuk PC dan perangkat mobile (baik untuk Android maupun iOS).

Promo ini berlaku untuk siapa saja, tidak terbatas untuk pengguna ponsel Android maupun iOS, Anda dapat mendaftar langsung melalui link di bawah ini, bila Anda mendaftar melalui situs reguler Box.net, maka Anda hanya akan mendapatkan 5 GB saja. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan ini. 

Promosi gratis 25 Gb dari Box.net

UPDATE: Maaf, promo ini sudah berakhir tanggal 31 Oktober 2012. Anda dapat mendaftar Box.net melalui link ini dan dapatkan 5 GB penyimpanan awan gratis. Ikuti terus blog ini melalui Facebook, Twitter, Google+, dan email untuk mendapatkan informasi teknologi terbaru setiap hari.

via Dottech, gambar dari Cloud Ave

1 komentar:

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×