13 Oktober 2012

Mengubah Tampilan Layar Logon Windows 7 dengan Logon Workshop

Ditulis oleh pada 13.10.12
Sebagai pribadi yang dinamis, mungkin Anda tidak terlalu suka melihat tampilan layar logon PC atau laptop Anda yang monoton, tidak berubah untuk jangka waktu yang cukup lama. Sayangnya, Windows tidak menyediakan aplikasi bawaan untuk mengganti atau memodifikasi layar logon, tetapi ada berbagai macam aplikasi pihak ketiga yang mampu melakukan hal itu, dengan pilihan kustomisasi yang berbeda seperti mengubah latar belakang layar logon, modifikasi tombol, teks dan juga logo. Salah satu dari aplikasi yang mampu mengubah tampilan layar logon Windows adalah Logon Workshop

Logon Workshop

Logon Workshop memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan aplikasi lain yang sejenis. Aplikasi ini memungkinkan Anda menyesuaikan layar logon Anda mulai dari wallpaper sampai layout dari elemen-elemen layar logon. Logon Workshop juga memberikan beberapa template layar logon yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan layar logon sesuai selera Anda.

Logon Workshop bersifat portabel, tidak perlu diinstall, cukup jalankan dengan klik ganda pada file Logon WorkShop.exe. Bila Anda mengalami masalah saat mengganti layar logon, jalankan Logon WorkShop.exe sebagai Adminstrator (klik kanan - Run as Administrator).

Logon Workshop kompatibel dengan Windows 7, baik 32-bit maupun 64-bit.

Download Logon Workshop untuk Windows 7

via Addictivetips

Jadilah yang pertama berkomentar

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×