03 Mei 2013

Angry Birds Friends Kini Tersedia untuk Android dan iOS

Ditulis oleh pada 3.5.13
Angry Birds Friends? Bukannya itu game Angry Birds khusus Facebook? Iya, Anda tidak salah, kini Rovio merilis game Angry Birds Friends untuk perangkat Android dan iOS. Seperti kita ketahui, Angry Birds Friends adalah game Facebook yang sangat populer, karena bersifat sosial (dapat dimainkan bersama teman-teman Anda di Facebook). Sekarang Anda dapat berkompetisi dengan teman-teman Anda melalui ponsel dan tablet Android, atau iPhone dan iPad.

Angry Birds Friends

Gameplay Angry Birds Friends untuk perangkat mobile tidak berbeda dengan versi Facebooknya. Anda tetap harus menggunakan akun Facebook untuk memainkan game tersebut. Anda dapat menantang teman-teman Anda untuk bermain dalam weekly tournaments, mengumpulkan tropi, dan juga menggunakan bermacam power-up untuk meningkatkan kemampuan Angry Birds. Simak screenshot Angry Birds Friends berikut ini.

Angry Birds FriendsAngry Birds Friends gameplay
Angry Birds Friends weekly tournamentAngry Birds Friends wingman

Siap untuk berkompetisi melalui Angry Birds Friends? Silakan unduh dan pasang game Angry Birds Friends pada perangkat Android atau iOS Anda :)


Download Angry Birds Friends untuk Android

Download Angry Birds Friends untuk iOS (iPhone, iPad)

Jadilah yang pertama berkomentar

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×