28 Desember 2012

12 Game Android Terbaik 2012 versi Google

Ditulis oleh pada 28.12.12
Menjelang akhir tahun, Google merilis daftar game Android terbaik tahun 2012 melalui Google Play Store. Game yang dipilih dalam daftar tersebut berasal dari pengembang game independen dan juga pengembang terkemuka yang sudah merajai industri game. Selain berdasarkan potensi dari game itu sendiri, kepopuleran sebuah game juga menjadi pertimbangan pihak Google dalam menentukan daftar tersebut.

game android terbaik 2012

Dalam daftar resmi yang berjudul Games We Love: Best Games of 2012 itu, Google menyebut 12 game Android terbaik dari beragam genre, mulai dari game strategi sampai game racing. Setengah dari daftar game tersebut dapat diunduh secara gratis, setengahnya lagi masuk dalam kategori game berbayar. Penasaran? simak daftar game Android terbaik 2012 berikut.


Anda dapat mengunduh langsung game-game Android terbaik tersebut melalui link-link di atas, atau langsung   mampir ke Google Play melalui link ini.

Jadilah yang pertama berkomentar

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×