30 Desember 2012

Empat Menit Pertama dari Film Warm Bodies

Warm Bodies adalah film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Isaac Marion. Disutradarai oleh Jonathan Levine, dibintangi oleh Nicholas Hoult dan Teresa Palmer. Film ini mengetengahkan hubungan unik antara seorang remaja perempuan bernama Julie dengan zombie bernama R.

Warm Bodies

Warm Bodies mungkin sedikit banyak akan mengingatkan kita pada kisah Romeo dan Juliet atau bahkan Twilight, namun lebih mengarah ke komedi yang romantis sekaligus aneh. Setelah terjadinya sebuah bencana besar yang melibatkan para zombie, R (zombie yang sedikit nyleneh) bertemu dengan Julie (manusia yang masih bertahan dari bencana). Dalam pertemuan itu, R menyelamatkan Julie dari serangan zombie lain. Mulai dari pertemuan itu, Julie melihat sesuatu yang berbeda pada R, dan keduanya pun  terlibat dalam hubungan yang aneh, yang membuat R menjadi lebih "manusia".

Film ini rencananya akan dirilis tanggal 1 Februari 2013 mendatang (US), namun, situs tiket online Fandango secara eksklusif telah mempersembahkan video empat menit pertama dari film Warm Bodies, silakan disimak :)


Selain video di atas, simak juga video trailer dari film Warm Bodies berikut ini.


Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×