06 Mei 2015

Download Smadav 2015 Rev. 10.1 dengan Fitur Proteksi Baru

Versi terbaru antivirus Smadav 2015 telah dirilis sob. Iya, sebagai penerus Smadav Rev. 10.0, versi final dari Smadav Rev. 10.1 kini telah tersedia untuk diunduh dan digunakan sebagai pelindung PC atau laptop Anda dari berbagai infeksi virus lokal (yang biasanya menyebar via USB flashdisk).

Smadav 2015 Rev. 10.1

Apa saja yang baru dari Smadav 2015 Rev. 10.1? Untuk tampilan masih sama dengan versi sebelumnya, belum berubah seperti yang kita harapkan sob :D Walau begitu, terdapat ubahan minor pada gambar virus pada peringatan Smadav terbaru ini.

Seperti yang sudah disebut pada judul, Smadav 2015 Rev. 10.1 memiliki fitur proteksi baru. Saya sendiri belum begitu ngeh dengan fitur baru tersebut. Disebutkan dalam changelog Smadav 2015 Rev. 10.1 bahwa terdapat penambahan fitur proteksi baru: penyaringan program dari internet. Kemungkinan fitur tersebut berfungsi untuk menyaring dan mencegah terpasangnya program berbahaya (malware) yang sering kali terunduh tanpa sepengetahuan kita kala menjelajah internet. Joss bener kalau memang begitu :D

Ok, seperti yang ditulis Bang Zai (developer Samadav) di forum Smadav, berikut adalah daftar lengkap dari ubahan dan tambahan pada Smadav 2015 Rev. 10.1 yang dirilis bulan Mei ini.
  • Penambahan database 315 virus dan 3992 varian virus.
  • Pembersihan virus Facebook-share XPI.GadisMabuk, Bundpil, dan Autoit.A3X.
  • Penambahan fitur proteksi baru: penyaringan program dari internet.
  • Perbaikan bug overloaded karantina.
  • Perubahan gambar virus pada peringatan Smadav.

Seperti biasa, sebagai tambahan, terdapat dua macam antivirus Smadav yang bisa Anda unduh, yaitu Smadav Free dan Smadav Pro. Smadav Free, seperti namanya, dapat diunduh dan digunakan secara gratis, untuk Smadav Pro, bisa didapatkan setelah membayar sekian rupiah (silakan dicek melalui tombol Register >>).

Register Smadav Pro

Tunggu apa lagi sob, buruan update ke Smadav 2015 Rev. 10.1 terbaru untuk mengamankan PC atau laptop Windows Anda dari ratusan virus baru dan juga program berbahaya yang menyebar selama beberapa bulan ini.

Download Smadav 2015 Rev. 10.1 | MIRROR

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×