03 Mei 2015

Download Fleksy Keyboard untuk Android [GRATIS]

Ditulis oleh pada 3.5.15
Setiap pengguna Android pasti punya keyboard favorit masing-masing, entah itu keyboard bawaan Android, bawaan vendor, atau aplikasi keyboard pihak ketiga yang banyak beredar di Play Store.

Bagi pengguna Android Nexus atau Android One, bisa dipastikan kenal dengan Google Keyboard. Iya, Google Keyboard adalah keyboard standar untuk kedua perangkat Android besutan Google tersebut. Untuk pengguna Android dari Samsung, LG, Sony dkk, bisa jadi keyboard bawaan masing-masing vendor lah yang menjadi pilihan.

Fleksy Keyboard untuk Android

Bila Anda mulai bosan dengan keyboard standar atau bawaan pabrik, beragam keyboard buatan pengembang pihak ketiga bisa menjadi alternatif yang menarik. Salah satu aplikasi keyboard Android terbaik dan gratis yang pernah dibahas di Memudahkan adalah SwiftKey. Mulanya, SwiftKey versi premium dijual seharga 47 ribuan di Play Store, namun semua berubah sejak negara api menyerang, maksudnya sejak pertengahan tahun 2014 lalu, SwiftKey premium bisa diunduh dan digunakan dengan gratis sob.

Itu dulu, yang terbaru, Fleksy Keyboard untuk Android kini juga ikut-ikutan gratis sob. Untuk yang belum tahu, Fleksy adalah aplikasi keyboard alternatif untuk Android yang memegang rekor sebagai keyboard smartphone tercepat di dunia (fastest smartphone keyboard in the world) versi Guinness World Record; cocok sekali untuk Anda yang ingin mengetik apapun di perangkat Android dengan kecepatan tinggi.


Normalnya Fleksy Keyboard bisa didapatkan di Play Store dengan harga sekitar 25 ribu, tapi sekarang, kita bisa mendownload Fleksy Keyboard secara gratis, dalam waktu yang terbatas. Terbatas bagaimana? Seminggu saja sob! Sudah mulai sejak 1 Mei yang lalu, jadi kemungkinan kamis nanti (7 Mei) sudah tak gratis lagi.

Untuk mendapatkan aplikasi Fleksy Keyboard untuk Android secara gratis, silakan ikuti langkah berikut.

  • Download Fleksy Keyboard via link yang tersedia di akhir artikel.
  • Sign in ke Fleksy dengan akun Google Anda.
  • Setelah itu badge Free Fleksy! akan muncul di bilah notifikasi, yang menandakan bahwa Anda telah mndapatkan fitur penuh dari Fleksy Keyboard secara gratis.

Selain dirilis gratis, Fleksy Keyboard versi terbaru juga dilengkapi dengan fitur GIF Keyboard, yang memungkinkan pengguna untuk mencari dan mengirim gambar animasi GIF langsung dari Fleksy Keyboard.

GIF Keyboard

Fitur GIF Keyboard tidak serta merta tersedia di Fleksy Keyboard secara langsung, untuk mengaktifkannya, buka Fleksy dari app drawer/desktop, tuju tab Extensions, lalu pilih GIF Keyboard.

UPDATE 08/07/2015: Setelah sebelumnya hanya gratis dalam waktu yang terbatas, aplikasi Fleksy Keyboard untuk Android kini benar-benar gratis sob, silakan langsung unduh melalui link berikut ini. 

Download Fleksy Keyboard untuk Android gratis

Jadilah yang pertama berkomentar

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×