26 Maret 2015

Download Modern Combat 5: Blackout untuk Android & iOS [GRATIS]

Ditulis oleh pada 26.3.15
Untuk Anda yang pernah main game FPS macam Call of Duty atau Battlefield pasti tidak asing dengan seri Modern Combat dari Gameloft. Bisa dibilang Modern Combat adalah game mobile (Android/iOS) yang mengadaptasi dua game FPS ternama tadi.

Modern Combat 5: Blackout

Dari seri pertama sampai yang terbaru, Modern Combat selalu dirilis sebagai game berbayar, namun kini sepertinya Gameloft berubah pikiran. Iya, versi terbaru dari game Modern Combat yang dilabeli Modern Combat 5: Blackout kini digratiskan.

Anda tak salah baca sob, seperti halnya game N.O.V.A. 3 Freedom Edition yang telah digratiskan pada bulan Januari yang lalu, sekarang giliran Modern Combat 5: Blackout yang gratis untuk diunduh dan dimainkan. Bedanya, bila N.O.V.A. 3 dirilis dengan judul baru (Freedom Edition) dan terpisah dari versi berbayarnya, Modern Combat 5: Blackout langsung dikonversi menjadi game gratis, tanpa penambahan judul maupun pemisahan versi.

Saya sudah terlanjur membeli Modern Combat 5: Blackout, rugi dong? Tidak sob, untuk yang sudah membeli versi berbayar dari Modern Combat 5: Blackout, Gameloft memberikan beberapa bonus menarik, seperti status Veteran yang langsung aktif, energy yang tidak terbatas, serta beberapa item khusus sebagai tanda terima kasih.

Bagi yang memainkan versi gratis dari Modern Combat 5: Blackout, energy pemain akan dibatasi, yang artinya Anda tak bisa terus-terusan memainkannya (persis Need for Speed: No Limits yang membatasi bahan bakar mobil pemainnya). Bila Anda ngotot ingin menuntaskan misi tertentu namun energy Anda habis, silakan membeli unlimited energy via in-app purchase.

Beli energy via IAPs ya? Berarti harus pakai kartu kredit? Tidak harus, sekarang Anda bisa membeli aplikasi, game, maupun IAPs dengan pulsa sob (saat ini hanya Indosat dan Telkomsel yang bisa digunakan untuk membeli item berbayar di Play Store dengan mekanisme potong pulsa).

Support Class Soldier

Hanya itu? Masih ada lagi sob, selain diubah menjadi game gratisan, Gameloft telah memaketkan Modern Combat 5: Blackout versi terbaru dengan berbagai fitur keren. Di antaranya adalah penambahan Support Class Soldier: Serdadu berkelas Support ini memiliki kemampuan untuk menyembuhkan luka rekan satu tim Anda saat menjalankan misi. Sektor senjata juga diperbarui, terdapat tambahan class senjata baru (light machine gun) dan juga level senjata sampai tier 6 (untuk semua class).

Terakhir dan yang paling menarik, kini Modern Combat 5: Blackout sudah mendukung controller. Benar, kini Anda bisa main Modern Combat 5: Blackout dengan lebih nyaman dan akurat menggunakan stick PS3 atau gamepad lainnya (bakalan jadi sering menang di mode multiplayer nih he he he).


Ok, buat kalian penikmat game FPS sejati, Modern Combat 5: Blackout sudah tentu menjadi salah satu game wajib dimainkan di perangkat Android atau iOS Anda. Silakan download melalui link di bawah ini.

Download Modern Combat 5: Blackout untuk Android | iOS

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×