24 November 2014

Download Avast! 2015 Free Antivirus untuk Windows

Akhir tahun 2013 yang lalu Memudahkan pernah mengulas mengenai antivirus Avast! 2014. Tanpa saya duga, artikel yang membahas fitur-fitur terbaru dari software antivirus asal Republik Ceko ternyata mendapatkan sambutan hangat dari para pembaca blog Memudahkan ini alias para Sobat Memudahkan. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya Sobat Memudahkan yang mengunduh dan mengaktifkan antivirus Avast! di PC atau laptop Windows mereka (mencapai 300 aktivasi).

Avast! 2015 Free Antivirus untuk Windows

Kali ini, seiring berakhirnya tahun 2014, antivirus Avast! kembali mendapatkan update terbaru. Iya, Avast! 2015 Free Antivirus untuk Windows telah dirilis dan siap untuk melindungi PC atau laptop Anda dari berbagai macam ancaman virus dan program jahat lainnya, baik saat Anda online maupun offline.

Apa saja yang baru dari Avast! 2015?


Untuk menjamin keamaanan PC atau laptop Anda di tahun 2015 mendatang, Avast! 2015 mendapatkan fitur yang dilabeli Home Network Security. Fitur tersebut  berguna untuk memindai network atau jaringan Anda dan membantu mencegah serangan keamanan terhadap router dan jaringan yang Anda gunakan.

Avast! Home Network Security

Sering menggunakan situs media sosial macam Facebook atau Twitter? Khawatir dengan keamanan akun perbankan Anda? Fitur Secure HTTPS Scanning dari Avast! 2015 bisa menghilangkan kekhawatiran Anda tersebut. Teknologi WebShield dari antivirus Avast! 2015 sekarang mampu memindai situs yang menggunakan HTTPS (termasuk situs media sosial dan perbankan) sehingga bisa mengamankan Anda dari ancaman virus dan malware.

Satu lagi yang baru dari Avast! 2015. Untuk memudahkan Anda mengelola keamanan PC atau laptop Windows yang Anda gunakan, Avast! 2015 telah dilengkapi dengan fitur Smart Scan Technology. Dengan sekali klik, Anda bisa memindai keamanan Windows secara keseluruhan (termasuk router dan jaringan), status pembaruan software-software yang terpasang di Windows, dan juga performa PC atau laptop Anda (simpel dan tak ribet).

Selain fitur baru, software antivirus yang telah dipercaya oleh lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia ini juga telah meningkatkan kemampuan fitur-fitur lamanya. Salah satunya adalah fitur Browser Cleanup yang semakin mumpuni dalam membersihkan browser internet Anda dari bermacam toolbar yang mengganggu dan berbahaya. Selengkapnya mengenai peningkatan fitur Avast! 2015 bisa dibaca pada brosur ini.

Bagaimana sob? Tertarik untuk memasang antivirus Avast! 2015 di PC atau laptop Windows Anda? Silakan download Avast! 2015 Free Antivirus melalui link di bawah ini.

Download Avast! 2015 Free Antivirus untuk Windows

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×