15 Agustus 2014

Download Wallpaper Resmi Samsung Galaxy Alpha

Samsung Galaxy Alpha adalah ponsel pintar Android terbaru dari Samsung yang telah menggunakan bahan metal sebagai bingkai bodynya. Bisa dikatakan, Galaxy Alpha merupakan senjata Samsung untuk bisa bersaing langsung dengan ponsel pintar Apple yang telah terlebih dahulu menggunakan bahan metal, yaitu iPhone.

Download Wallpaper Resmi Samsung Galaxy Alpha

Selain body metal (lebih tepatnya alumunium), Samsung juga membekali Galaxy Alpha dengan memori internal 32GB. Sangat lapang memang, tapi sayangnya tak ada slot microSD pada ponsel pintar terbaru Samsung tersebut. Tak terpaut jauh dengan Galaxy S5, Galaxy Alpha ditenagai dengan prosesor octa-core (quad 1.8GHz + quad 1.3GHz) dan RAM sebesar 2GB, berkamera utama 12MP, serta kamera depan 2,1MP. Layarnya sudah menggunakan super AMOLED, berukuran 4,7 inci dengan resolusi 720x1280 pixel.

Berbicara mengenai layar, terdapat 9 wallpaper yang khusus didesain utnuk menghiasi layar Samsung Galaxy Alpha. Wallpaper-wallpaper keren tersebut berasal dari firmware resmi Galaxy Alpha yang didapat dari seorang kontributor di Sammobile. Iya, ini adalah 9 wallpaper resmi Samsung Galaxy Alpha yang bisa Anda unduh dan pasang di ponsel Anda (klik kanan wallpaper > Save image as..).

Wallpaper Samsung Galaxy Alpha 1






Sekilas, beberapa wallpaper Samsung Galaxy Alpha mengesankan aura abstrak, namun bila diperhatikan lagi, akan tampak unsur-unsur natural (seperti bunga, air, hujan, dsb) di dalamnya. Ada pula sebuah wallpaper dengan gaya flat yang penuh dengan warna-warna cerah, mirip wallpaper resmi dari perangkat Android Nexus dari Google.

Dari kesembilan wallpaper Galaxy Alpha di atas, terdapat satu wallpaper yang memang berwarna biru polos saja, jadi Anda tidak perlu bingung, apalagi sampai refresh laman ini berulang-ulang :D

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×