17 Agustus 2014

BBM untuk Windows Phone/Mobile/Nokia Lumia [FINAL]

Ditulis oleh pada 17.8.14
BlackBerry Messenger untuk Windows Phone? Betul, setelah lama tersedia untuk perangkat BlackBerry, iPhone, dan Android, kini BBM mampir ke Windows Phone.

BBM untuk Windows Phone

Untuk yang belum tahu, BlackBerry Messenger adalah aplikasi pengirim pesan instan yang (awalnya) disediakan hanya untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Pada bulan Mei 2013 lalu, beredar kabar resmi dari pihak BlackBerry yang menyatakan bahwa BBM akan dirilis untuk Android dan iOS.

Kini, BBM telah menjadi aplikasi perpesanan instant lintas platform yang dapat digunakan untuk mengirim pesan antar pengguna perangkat BlackBerry, Android, iOS (untuk saat ini iPhone saja), dan Windows Phone/Nokia Lumia.

Meski belum diumumkan secara resmi, versi beta dari BBM untuk Windows Phone/Nokia Lumia sudah tersedia di Windows Phone Store. Berikut ini screenshot dari laman download resminya.

Download BBM untuk Windows Phone [BETA]

Dari keterangan yang tertera di laman downloadnya, aplikasi BBM untuk Windows Phone yang dirilis oleh BlackBerry Limited tersebut dapat diinstall pada perangkat dengan Windows Phone 8 dan 8.1.

UPDATE 1: BBM untuk Windows Phone ini masih dalam tahap private beta, jadi hanya yang terdaftar pada tester list yang bisa memasangnya. Silakan tunggu statusnya menjadi public beta untuk bisa memasang BBM di perangkat Windows Phone Anda, pantau terus Memudahkan untuk update selanjutnya :D

BBM untuk Windows Phone chatBBM untuk Windows Phone feed

UPDATE 2: Berdasarkan keterangan resmi dari blog BlackBerry, kini Anda bisa mengunduh dan menginstall BBM untuk Windows Phone versi beta dengan mendaftarkan diri pada BlackBerry BetaZone (menggunakan BlackBerry ID Anda), selamat mencoba :)

Daftar BlackBerry BetaZone


UPDATE 3: BBM untuk Windows Phone versi beta kini (01/08/2014) telah tersedia secara publik (public beta). Jadi Anda tak perlu lagi daftar BlackBerry BetaZone untuk mengunduhnya. Silakan langsung download BBM untuk Windows Phone/Nokia Lumia melalui link di bawah ini.

BBM WP Chat screenBBM WP Contact

UPDATE 4: Belum lama ini, BlackBerry merilis update BBM terbaru untuk Windows Phone atau Nokia Lumia. Update kali ini adalah transisi dari versi beta ke final. Jadi segera update aplikasi BBM di ponsel Lumia Anda untuk mendapatkan BBM versi final (dengan berbagai perbaikan bug dan peningkatan performa).

Download BBM untuk Windows Phone/Nokia Lumia 1.0.1.26 FINAL

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×