24 Juni 2014

Download Yahoo Aviate Launcher untuk Android

Sebagai sistem operasi mobile paling populer saat ini, Android semakin banyak diincar oleh brand besar yang sebelumnya mungkin tak pernah Anda duga. Sebut saja Nokia, yang selain menggunakan Android pada ponsel besutannya, juga merilis aplikasi Nokia Z Launcher untuk Android.

Download Yahoo Aviate Launcher untuk Android

Selain Nokia, Yahoo ternyata juga telah mendekati si robot hijau dengan mengakuisisi Aviate (perusahaan yang mengembangkan Aviate Launcher) awal 2014 yang lalu. Setelah beberapa bulan dikembangkan dan diuji, akhirnya Yahoo Aviate Launcher untuk Android dirilis di Google Play Store.

Aplikasi Yahoo Aviate LauncherYahoo Aviate Launcher home screen

Tak seperti launcher Android pada umumnya, bisa dikatakan bahwa Yahoo Aviate Launcher adalah sebuah launcher yang simpel dan pintar. Kenapa? secara singkat, Yahoo Aviate Launcher mampu mengenali kebiasaan Anda, serta menyajikan aplikasi yang Anda butuhkan sesuai dengan waktu dan tempat Anda berada, dengan tampilan yang sederhana. Lebih jelasnya, simak video berikut.


Untuk saat ini, Yahoo Aviate Laucher dapat diinstall pada Android 2.3 (Gingerbread), ke atas. Meski begitu, untuk bisa menggunakan fitur-fitur launcher besutan Yahoo tersebut secara optimal, dibutuhkan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas. Tertarik mencoba? Silakan unduh Yahoo Aviate Launcher melalui link di bawah ini.

Download Yahoo Aviate Launcher untuk Android

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×