12 Juni 2014

Download SwiftKey Keyboard untuk Android [Gratis]

SwiftKey Keyboard icon
Bisa dibilang, SwiftKey Keyboard adalah salah satu aplikasi keyboard terbaik untuk Android. Selain menawarkan fitur autocorrect yang cerdas, SwiftKey juga mampu menerka kata yang akan Anda ketik selanjutnya (lebih akurat daripada rata-rata aplikasi keyboard Android lainnya).

Untuk pengguna tablet atau phablet, SwiftKey Keyboard menyediakan 2 mode tambahan yang bisa memudahkan Anda mengetik di layar besar, yaitu Thumb (keyboard terbagi dua, kiri kanan) dan Compact (keyboard ringkas yang dapat diubah posisinya).

SwiftKey Keyboard layout

Mengenai dukungan bahasa, SwiftKey Keyboard telah mendukung berbagai bahasa di dunia, termasuk bahasa Indonesia, bahasa Jawa, dan bahasa Sunda. SwiftKey Keyboard akan "mempelajari" gaya mengetik Anda (apapun bahasa yang Anda pilih) sehingga prediksinya semakin akurat dari waktu ke waktu. Gaya mengetik Anda tersebut akan disimpan (bila Anda menginginkannya) di cloud untuk menyelaraskannya dengan perangkat Android lain yang Anda miliki.

Tampilannya pun tidak mengecewakan. Anda bebas memilih sekitar 15 tema gratis yang disediakan SwiftKey. Bila kurang, tersedia tema premium yang bisa didapatkan melalui in-app purchases.

SwiftKey Keyboard themes

Sayangnya, versi gratis aplikasi SwiftKey Keyboard untuk Android hanya dapat digunakan selama 30 hari, selanjutnya, Anda harus membayar sekitar 47 ribu rupiah untuk menebusnya.

Tapi itu dulu, kini pihak SwiftKey telah menggratiskan aplikasi SwiftKey Keyboard untuk Android. Iya, tak ada lagi trial 30 hari atau bayar 47 ribu, sekarang Anda bisa mengunduh aplikasi SwiftKey Keyboard untuk Android dengan gratis dan legal melalui Play Store. Silakan tuju link di bawah ini untuk mendownload SwiftKey Keyboard.

Download SwiftKey Keyboard untuk Android

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×