27 April 2014

Dapatkan Ekstra 1 GB Gratis dari Dropbox dan Mailbox

Ditulis oleh pada 27.4.14
Sudah punya akun Dropbox? Bila belum silakan daftar dulu melalui link ini. Setelah mendaftar, Anda akan mendapatkan ruang penyimpanan awan sebesar 2GB plus bonus 500 MB (jangan lupa untuk menginstall aplikasi Dropbox di PC atau gadget Anda).

Dropbox Mailbox

Ingin gratisan lagi? (selain akun baru, promo ini juga berlaku untuk akun lama) Gampang, setelah install aplikasi Dropbox, install juga aplikasi Mailbox untuk mendapatkan ekstra 1 GB gratis. Apa itu Mailbox? Mailbox adalah aplikasi email populer yang semula hanya tersedia untuk iOS (iPhone dan iPad). Tak lama setelah diakuisisi Dropbox, aplikasi Mailbox untuk Android (4.0+) dirilis.

Nah, setelah menginstall Mailbox, Anda akan diminta login menggunakan akun Dropbox, setelah itu, Anda juga dipersilakan untuk hubungkan salah satu email Anda (Gmail) dengan Mailbox. Setelah semua beres, Anda akan mendapatkan tambahan 1 GB gratis (bisa dicek di sini, klik bagian View all space earned).

View all space earned

Tunggu apa lagi, silakan install aplikasi Mailbox untuk ekstra 1 GB gratis dari Dropbox sebelum promo ini berakhir (entah kapan). Selamat mencoba :)

Jadilah yang pertama berkomentar

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×