14 Maret 2014

Download Google Play Store 4.6.16 - 4.6.17 APK Maret 2014 [UPDATED]

Ditulis oleh pada 14.3.14
Setelah lebih dari tiga bulan (terakhir update Desember 2013, versi 4.5.10), Google Play Store mendapatkan update kembali. Banyak perubahan, penambahan, dan perbaikan yang dilakukan Google untuk semakin menyempurnakan pasar aplikasi Android tersebut.

Play Store Angry Birdsbatch install

Salah satu di antaranya adalah fitur baru di bagian My Apps > All, yang memungkinkan Anda untuk menginstall banyak aplikasi sekaligus (batch) dari daftar aplikasi yang pernah Anda install (berguna bila Anda baru saja ganti rom dan ingin menginstall aplikasi yang pernah terinstall di rom lama Anda secara sekaligus).

Selengkapnya mengenai perubahan, penambahan, dan perbaikan pada Google Play Store 4.6.16 dapat disimak pada ulasan singkat berikut.

Menu Setting dan Help pada Play Store terbaru terletak di bagian navigasi slide (di bawah menu Redeem).

setting play storesetting play store 4.6.16 maret 2014

Di bagian Setting aplikasi Play Store terdapat opsi Require password for purchases, yang berguna untuk membatasi pembelian aplikasi oleh pihak lain (teman atau anak Anda misalnya) dengan password.

Require password for purchasesupdate aplikasi Google Play Store

Masih di bagian Setting, urusan update aplikasi Google Play Store kini semakin mudah. Cukup tekan Build version (pada bagian About) untuk memeriksa sekaligus mengupdate aplikasi Google Play Store pada perangkat Android Anda.

Masih ada yang lain? Silakan download aplikasi Google Play versi 4.6.16 dan install di perangkat Android Anda untuk mengetahuinya :)

Download Google Play Store 4.6.16 APK Maret 2014 (Android 2.2+)

UPDATE 19/03/2014: Belum lama setelah update Google Play Store 4.6.16, perangkat Android saya yang lain (berbeda dengan yang di screenshot) mendapatkan update otomatis ke versi 4.6.17. Tak ada yang berbeda dari versi sebelumnya, hanya beda versinya :D mungkin hanya perbaikan bug. Silakan tunggu update otomatis langsung dari Google atau download Google Play Store 4.6.17 melalui link di bawah ini.

Download Google Play Store 4.6.17 APK Maret 2014 (Android 2.2+)


UPDATE 16/05/2014: Google Play Store 4.8.19 telah dirilis. Banyak perubahan yang ditambahkan pada aplikasi pasar Android tersebut, termasuk perubahan tampilan dan penambahan fitur PayPal. Cek artikel Download Google Play Store 4.8.19 APK dengan Dukungan PayPal [Mei 2014] untuk mengunduh versi terbaru dari Play Store.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×