21 Maret 2014

Cara Melihat Tweet Pertama Anda di Twitter

Ditulis oleh pada 21.3.14

Hari ini (21/03/2014), Twitter genap berusia 8 tahun. Iya, tahun 2006 lalu, media sosial yang hanya mengizinkan penggunanya menulis 140 karakter tersebut didirikan. Berkembang dan terus berkembang, Twitter kemudian menjadi media sosial yang banyak diminati pengguna karena kesederhanaannya sampai saat ini.

Nah, di ulang tahunnya yang kedelapan tersebut, Twitter merilis sebuah tool yang berguna untuk melihat Tweet pertama para penggunannya, tidak hanya Tweet pertama Anda saja, Anda bisa melihat Tweet pertama siapa pun asal Anda mengetahui usernamenya.

UPDATE 07/10/2021: Cara di artikel yang sedang Anda baca ini sekarang sudah tidak dapat digunakan lagi. Sebagai solusi, silakan baca artikel Cara Mencari Tweet Pertama di Twitter.

Bagaimana cara melihat Tweet pertama di Twitter? Mudah sekali. Silakan langsung mampir ke laman web #FirstTweet di alamat berikut.

first-tweets.com atau discover.twitter.com/first-tweet

Bila Anda telah login di Twiiter, Tweet pertama Anda akan langsung muncul begitu laman web #FirstTweet selesai dimuat. Bila belum login, Anda bisa memasukkan username Anda (atau siapa saja) untuk langsung mengetahui isi Tweet pertama dari akun Twitter tersebut (jadi tidak harus login).

Tweet pertama Memudahkan

Selamat mencoba 😊

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×