14 Maret 2014

Download Smadav 2014 Rev. 9.7.1 dengan Fitur Penyaringan Program Berbahaya

Bulan Maret 2014 ini, Smadav merilis update terbarunya. Iya, kini Smadav Rev. 9.7.1 telah tersedia untuk didownload dan diinstall di PC atau laptop Windows Anda.

Download Smadav 2014 Rev. 9.7.1

Update Smadav 2014 kali ini berhubungan dengan penambahan teknik pendeteksian program berbahaya pada USB dan tentu saja penambahan database virus. Selengkapnya bisa disimak pada daftar berikut.

- Penambahan database 161 virus
- Penyempurnaan proses update Smadav Pro
- Penambahan teknik penyaringan program pada USB
- Pembersihan khusus untuk USB terinfeksi virus Ramnit

Seperti yang yang telah kita ketahui, Smadav adalah salah satu antivirus tambahan terbaik saat ini, kenapa kami sebut tambahan? karena Smadav mampu bekerja dengan baik bersama dengan antivirus populer lain seperti Avira, Avast, Norton, dsb. Selain itu, Smadav sangat aktif dalam melindungi PC atau laptop Anda dari serangan virus yang berasal dari USB (flashdisk).

Penambahan teknik penyaringan dan pendeteksian program berbahaya yang baru ditambahkan pada versi Smadav terbaru ini diharapkan mampu melindungi komputer (PC/laptop) Windows Anda dari program-program yang tidak diinginkan.

Segera update Smadav Anda ke versi 9.71 terbaru untuk mendapatkan perlindungan tambahan untuk PC atau laptop Anda dari ratusan virus baru dan juga program berbahaya yang menyebar selama beberapa bulan ini.

- Download Smadav 2014 Rev. 9.7.1 Maret 2014

- Link download cadangan (bila link di atas gagal)

UPDATE 24/08/2014: Pada bulan Agustus 2014 ini. Smadav Rev. 9.8.1 telah dirilis. Untuk mengetahui apa saja yang baru dan mendownload antivirus Smadav, silakan cek artikel Download Smadav 2014 Rev. 9.8.1 Pendeteksi Virus Shortcut Dorkbot/Trasher dan VBS pada USB.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×