16 Oktober 2013

Game Angry Birds Go! akan Dirilis 11 Desember 2013 [VIDEO]

Sukses dengan game Angry Birds, tak lantas membuat Rovio berhenti berkarya. Seperti yang kita ketahui, selain Angry Birds versi klasik, Rovio juga telah menelurkan variannya seperti Angry Birds Star Wars, Angry Birds Friends, dan Bad Piggies.

Game Angry Birds Go!

Beberapa bulan yang lalu, Rovio mengumumkan sebuah teaser untuk game terbarunya, Angry Birds Go!. Kini teaser tersebut semakin jelas dengan ditambahkannya video yang mengetengahkan gameplay dari game bertema balapan mobil tersebut. Seperti apa videonya? Silakan simak video resmi dari Rovio berikut.


Sedikit banyak, Angry Birds Go! bisa dikatakan mirip dengan game Mario Kart dan juga CTR (Crash Team Racing), tentunya dengan tokoh yang berbeda, namun dengan gameplay yang hampir sama. Tiap karakter dalam Angry Birds Go! akan memiliki kemampuan khusus dan kendaraan yang dapat diupgrade untuk menyelesaikan berbagai level dan mode permainan.

Berbeda dengan game-game Angry Birds lainnya (yang tampil dalam format 2D), Angry Birds Go! mengusung tampilan 3D yang dirender cukup halus dan memanjakan mata. Kabar baiknya, Rovio akan merilis Angry Birds Go! pada tanggal 11 Desember mendatang secara gratis, baik untuk iOS, Android, Windows Phone 8, maupun Blackberry 10.

via Rovio

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×